Hadiah Romantis Valencia Tanoesoedibjo untuk Ultah Kevin Sanjaya

Instagram @valenciatanoe
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
2/8/2022, 12.07 WIB

ZIGI – Kevin Sanjaya genap berusia 27 tahun pada Selasa, 2 Agustus 2022. Sebagai kejutan, Valencia Tanoesoedibjo selaku kekasih Kevin membuat video perjalanan keduanya selama menjalin hubungan. Begitu diunggah, netizen mengaku baper dengan kisah cinta kedua selebriti tersebut. 

Sementara itu, sang pemain bulutangkis banjir ucapan selamat dari kolega, kerabat hingga para penggemar. Simak berita lengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

Kevin Sanjaya Ulang Tahun, Dapat Hadiah Manis dari Valencia Tanoesoedibjo

Tepat tengah malam di pergantian tanggal dari 1 Agustus menuju 2 Agustus, putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo ini mengunggah video bersama Kevin Sanjaya lewat Instagram. Video beberapa detik tersebut berisi kompilasi saat keduanya melakukan aktivitas bersama, dengan latar lagu Jubel –Dancing in The Moonlight (feat. NEIMY).

Dengan caption happy birthday”, warganet bisa melihat raut bahagia sang pemain bulu tangkis saat bersama kekasih. Dalam video di atas, sejoli ini sedang bermain bowling bersama. Kemudian lompat saat mereka bermain bulu tangkis, menari, hingga naik motor berdua. 

Namun yang paling membuat netizen Indonesia baper adalah cuplikan kecil ketika Valencia bersandar di bahu pria 27 tahun tersebut. Melihat sang pacar berada di dekatnya, Kevin memberikan kecupan manis di dahi yang kemudian disambut tawa oleh perempuan berusia 29 tahun itu. 

“Yaampun Kevin, gak kuat lihatnya pas nyium Cik Valen,” kata salah satu netizen, dikutip Zigi.id dari kolom komentar akun @valenciatanoe

”Relatioship yang super positif vibes,” timpal yang lain. 

”Aaaaa, gak bisa, gak bisa, gak bisa, ini terlalu cute,” tulis komentar yang melihat kemesraan pasangan ini. 

Kevin Sanjaya Ulang Tahun Jadi Trending Topik

Atlet satu ini selalu punya tempat di mata warganet, terutama atas jasa-jasanya mengharumkan nama Indonesia di berbagai pertandingan bulutangkis. Jadi ketika tanggal 2 Agustus tiba, tidak heran banyak orang berlomba mengucapkan selamat ulang tahun kepada cowok asal Kudus, Jawa Tengah ini. 

Pasangan badminton dari Marcus Fernaldi Gideon ini membagikan beberapa doa kepada di hari spesialnya lewat instagram @kevin_sanjaya. Lewat unggahan yang sama, pemilik nama asali Kevin Sanjaya Sukamuljo ini menghabiskan waktu bersama keluarga dekat.

”Berdoa semoga semoga lo selalu diberikan kesehatan, skill mobile legends yang selalu terdepan, dan apa pun yang lo rencanakan di hari, bula dan tahun ini, di lancarkan sama Tuhan! I got you buddy,”  tulis sang sahabat, Vidi Aldiano. 

”Happy birthday Koh @kevin_sanjaya,” kata Fadil Jaidi yang dibalas ucapan terima kasih oleh Kevin.

”Happy bedayyyy @kevin_sanjaya God bless you abundantly,” Edric Tjandra tidak lupa meninggalkan komentar. 

Hingga kini, kabar Kevin Sanjaya ulang tahun ke-27 menjadi trending topic di Twitter. Selamat bertambah umur untuk atlet berbakat Indonesia satu ini!

Baca juga: Profil dan Biodata Valencia Tanoesoedibjo: Agama, Pacar, Keluarga