Surat Terbuka Vidi Aldiano ke Valencia Tanoesoedibjo: Titip Kevin Ya

Instagram @vidialdiano
Vidi Aldiano menemani Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo
4/8/2022, 09.18 WIB

ZIGI – Vidi Aldiano telah menjalin persahabatan dengan Kevin Sanjaya. Saat sang teman melamar Valencia Tanoesoedibjo, musisi satu ini ikut membagikan kabar bahagia tersebut. Tak dinyana, nama Vidi justru ikutan trending dan membuatnya syok.

Tidak berhenti di situ, Vidi Aldiano juga membuat surat terbuka untuk Valencia Tanoesoedibjo. Simak isi surat manis suami Sheila Dara kepada kekasih sahabatnya di bawah ini.

Baca juga: 5 Momen Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Hari Ultah ke-27

Vidi Aldiano Syok Namanya Jadi Trending

Cowok 32 tahun ini mengucapkan selamat ulang tahun ke-27 kepada Kevin Sanjaya di Instagram. Tidak lama kemudian, nama Vidi Aldiano menjadi trending Twitter yang mmbuatnya bertanya kepada warganet. 

”Halo semua. Nama saya Vidi. Saya cuman ingin bertanya, kenapa ini nama saya lagi trending di Twitter Indonesia?” tulisnya sembari membagikan skrinsyut namanya di kolom trends

Ternyata, nama Vidi tengah jadi pembicaraan karena netizen terkejut dengan lingkar pertemannya yang luas. Beberapa menanggapi pertanyaan pemilik album Senandika

”Di mana ada nikahan, ulang tahun, lamaran di situ ada Vidi. Bersama Vidi membangun negeri,” jawab salah satu akun Twitter dengan lucu. 

Tidak berhenti di situ, ada juga akun-akun yang membuat meme Vidi, dengan tulisan “Everywhere I go, I see his face,” sembari memasang wajah sang pelantun Salam Kenal

Melihat reaksi kocak dari para pengikut Twitter, Vidi lantas memberikan tanggapan, “HAHAHAHA ADUH INI TERLAU LUCU WAJIB GUE REPOST... Aduh yang lamaran siapa, yang ikutan trending nama gue... Jangan sampe dikira gue yang lamaran lagi ya guys. Cukup 1. :)”

Vidi Aldiano Bikin Surat Terbuka Untuk Valencia Tanoesoedibjo

Beberapa jam kemudian, Vidi Aldiano mengunggah surat terbuka untuk Valencia Tanoesoedibjo yang baru saja dilamar Kevin Sanjaya. Dalam video 55 detik ini, ia menunjukan potongan wawancara Vidi dengan Kevin. 

”Kalau ketemu cewek gimana, kehidupan lo kan cuma di asrama doang?” tanya Vidi kepada sang sahabat, 

Pemain bulutangkis itu pun menjawab, ”ketemu aja kalau jodoh mah:”

Setelah itu, Vidi memberikan pesan khusus kepada anak Hary Tanoesoedibjo tersebut, “hai Valen, gue titip Kevin ya. Tolong jaga terus hangat dan senyum sobi gue. Jangan larang dia main mobile legends sama gue setiap jam 1 pagi. Happy for you guys!”

Beberapa komentar netizen antara lain, 

”Vidi temennya banyak ya. Gak kayak aku, cuma 1 itupun datengnya pas mau ngutang,” komentar warganet di cuitan Vidi. 

”Kak Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya sweet banget. Kalau boleh tau kak Vidi udah berapa lama bersahabat dengan Kevin?” tanya yang lain. 

Terbaru, Vidi Aldiano berjanji akan mengunggah video momen lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo untuk publik.

Baca juga: Hadiah Romantis Valencia Tanoesoedibjo untuk Ultah Kevin Sanjaya