Rizky Billar Ungkap Uang Bulanan untuk Lesti Kejora Capai Ratusan Juta

Instagram/@rizkybillar
Rizky Billar, Lesti Kejora
18/9/2022, 13.56 WIB

ZIGI – Rizky Billar blak-blakan membahas soal uang bulanan untuk sang istri, Lesti Kejora. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ini menyebut bahwa Lesti diberi ratusan juta rupiah per bulan hingga tak dibatasi dalam penggunaan kartu kredit.

Menurut Billar, sang istri memang pantas untuk mendapatkan hal tersebut. Penasaran? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kontroversi Cara Rizky Billar Pelihara Tortoise Dinilai Menyiksa Hewan

Rizky Billar Ungkap Uang Bulanan untuk Lesti Kejora

Rizky Billar menjelaskan bahwa Lesti Kejora diberi uang bulanan ratusan juta untuk dirinya dan buah hati mereka, Muhammad Leslar Al Fatih. Dia mengatakan tidak ada budget khusus sebab Lesti juga bebas menggunakan kartu kredit yang ia beri.

“Cuma kadang-kadang saya kasih dia per bulan untuk semuanya lah, untuk bayi atau untuk apa. Untuk per bulan sebenernya saya tuh kasih dia, dua. (Satu) dikirimi uang hampir tiga digit, (kedua) saya kasih dia kartu kredit yang mana itu bisa bebas dia gunakan,” kata Rizky Billar dikutip Zigi.id dari YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 18 September 2022.

Billar mengungkapkan bahwa Lesti adalah perempuan yang sangat sederhana. Bahkan, apa yang telah diberikan oleh Billar juga jarang digunakan oleh Lesti. Pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas ini lebih mementingkan kebutuhan Billar dan sang anak.

“Ketika kita belanja, dia malah lebih mentingin saya dan anaknya. Kalau kita jalan ke mal misalnya, setiap saya tawarin ‘Ayok ini kamu beli, jangan kita doang’. Nah dia gak mau, dia sekarang lebih milih tas katanya,” imbuhnya sambil tertawa.

Rizky Billar Ungkap Lesti Kejora Pantas Dapatkan Uang Bulanan Ratusan Juta

Di kesempatan terpisah, Rizky Billar menjelaskan bahwa Lesti memang layak untuk mendapatkan uang bulanan ratusan juta. Ditambah lagi, Billar baru-baru ini meluncurkan produk baru untuk Leslar Metaverse.

“Tanpa saya dengan posisi sekarang pun, istri saya layaklah mendapatkan uang bulanan yang lebih,” kata Billar dikutip dari YouTube Infoline ID.

Aktor 27 tahun ini juga tengah berencana untuk membangun rumah impiannya yang berlokasi di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Nantinya, rumah tersebut akan dibangun di atas tanah dengan luas sekitar 1.300 meter persegi.

“Syukur-syukur insya Allah tahun depan bisa digarap proses peletakan batu pertamanya,” tandas Rizky Billar soal rumah impian dengan Lesti Kejora.

Baca Juga: Klarifikasi Rizky Billar Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora