Usai Isu KDRT, Cicilan Kapal Rp38 M Milik Rizky Billar Dipertanyakan

Berbagai sumber
Lesti Kejora dan Rizky Billar
2/10/2022, 10.48 WIB

ZIGI – Rizky Billar sempat memberikan kejutan bagi sang istri, Lesti Kejora dengan membelikan kapal pesiar seharga Rp38 miliar pada ulang tahun ke 23 pada 5 Agustus 2022. Kado istimewa tersebut ia tunjukan lewat YouTube Leslar Entertainment pada 6 Agustus 2022. 

Namun usai isu KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, netizen mempertanyakan status kapal pesiar di atas yang masih dalam status nyicil. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Rizky Billar Disebut Selingkuh Sebelum KDRT ke Lesti Kejora

Rizky Billar Beli Kapal Rp38 Miliar Untuk Kado Lesti Kejora

Usai Lesti Kejora selesai melakukan pekerjaan, Rizky Billar mengajak sang istri untuk menandatangani kontrak pembelian kapal pesiar. Selain kado, kapal pesiar tersebut rencananya juga bakalan dipakai untuk aset rumah tangga. Namun selama meninjau kapal, warganet menyadari ekspresi ibu satu anak ini yang tidak mengenakkan. 

“Tenang sayang, ini gak mungkin cash aku bayar. Dia pusing Pak ‘Nanti cash flow-nya gimana?’” kata Rizky Billar menjelaskan raut wajah tegang Lesti mengenai pembelian tersebut. 

Penyanyi dangdut ini pun langsung menimpali, “Segala sesuatu tuh jangan dipaksain.”

Pasangan ini kemudian menjajal kapal baru tersebut dengan fasilitas mewah, mulai dari tempat tidur, ruang karaoke, hingga kitchen set

Saat dijabarkan soal fasilitas kapal, Lesti memberikan tanggapannya, “Bahaya banget si Billar punya kapal. Ada kamarnya lagi.”

Setelah memasuki kapal. Lesti Kejora mendapat sambutan khusus karena pembelian tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Selama berada di kapal, Lesti sama sekali tidak menunjukan wajah senang.

“Ini kakak nabung tahu. Karena impian kakak dulu kalau gak punya pesawat punya kapal. Dan akhirnya yang tercapai duluan punya kapal,” tutur sang aktor. 

Ditanya mengenai kesan kado mewah tersebut, Lesti menjawab, ”Gak tahu karena gak dikasih tau dulu. Senenglah Alhamdulillah, tapi lain kali bicara. Enggak kapal juga.”

Lesti Kejora Singgung Soal Cicilan Rizky Billar

Kejutan dari Rizky Billar tidak berhenti di situ. Ia mengundang kedua teman Lesti sembari memberikan kotak berisi tas mewah. Namun sebelum membuka kotak tersebut, Lesti memberikan reaksi yang tidak biasa.

“Lu pikir aja, gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba laki gue beli kapal. Bagus bagus pale lu mau bikin rumah? Udah jangan kebanyakan drama, udah pusing Dede. Masalahnya banyak cicilannya punya Rizky Billar, tapi kan tetep ntar kalau pusing uringan-uringannya yang di rumah siapa?” protest perempuan asal Jawa Barat ini.

Bahkan saat mendapatkan amplop, Lesti mengira ia mendapatkan tagihan pembayaran kapal, “Jangan bilang ini gue suruh bayar. Bang Dedy, bayar, transfer.”

”Jelas yang bayar cicilan pasti Lesti, dan sepertinya Lesti udah berpengalaman dengan kelakuannya si Billar makanya keliatan nyesek,” komentar salah satu netizen dikutip Zigi.id dari akun @lambegosiip.

Kelihatan jelas banget Lesti gak nyaman dan ga ridhonya. Beli sesuatu di luar kemampuan dia, pake nyicil plus harganya mahal banget pula,” tambah yang lain. 

”Ngasih-ngasih surprise ujung-ujungnya bininya juga yang harus bayar cicilan,” tulis warganet melihat aksi Rizky Billar membeli kapal Rp38 M untuk Lesti Kejora.

Baca juga: 7 Sumber Kekayaan Rizky Billar, Ngamuk Disebut Numpang Hidup ke Lesti