3 Pernyataan Baim Wong dan Paula Soal Konten Prank KDRT, Akui Bersalah

Instagram/@paula_verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven
3/10/2022, 17.03 WIB

ZIGI – Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf soal konten prank KDRT ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bintang film Tamu Tak Diundang ini mengaku bahwa Paula sudah mengingatkannya agar tak membuat konten YouTube seperti itu.

Namun, Baim memiliki alasan tersendiri mengapa konten prank KDRT akhirnya tayang di YouTube Baim Paula pada Minggu, 2 Oktober 2022. Baru diunggah, konten tersebut mendapatkan kecaman dari netizen.

Mereka menilai bahwa KDRT bukanlah hal yang dapat dijadikan bahan candaan. Tak cuma itu, Baim dan Paula juga dinilai menyinggung kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora. Simak permintaan maaf Baim Wong dan Paula Verhoeven di bawah ini!

Baca Juga: 6 Sumber Kekayaan Baim Wong, Hasil YouTube dan Endorse Capai Rp15 M

Alasan Baim Wong dan Paula Verhoeven Bikin Konten Prank KDRT

Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat video permintaan maaf terkait konten prank KDRT. Dia mengungkapkan bahwa prank salah satu anggota polisi dikarenakan ia kenal dengan polisi tersebut dan sudah sering silaturahmi.

“Saya itu mikirnya, saya kenal sama mereka karena mereka yang berjasa menangkap pencuri motor di rumah saya dulu. Kita berhubungan juga terkadang silaturahmi ke sana, dikiranya dengan silaturahmi seperti itu, saya bisa melakukan hal seperti kemarin. Ternyata salah,” tutur Baim Wong dikutip Zigi.id dari Instagram @baimwong pada Senin, 3 Oktober 2022.

Baim juga mengatakan alasan ia tetap menaikkan konten video tersebut ke YouTube. Sahabat Raffi Ahmad ini berpikir tidak akan masalah jika video tersebut tetap tayang.

“Kenapa kita post, kenapa kita melakukan semua itu ya kita tidak berpikir akan jadi seperti ini. Ternyata banyak sekali pihak yang merasa dirugikan, salah satunya institusi kepolisian,” ujarnya.

Baim Wong Minta Maaf

Aktor 41 tahun ini juga mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf secara langsung pada pihak kepolisian.Tak cuma itu, Baim dan Paula juga merasa bersalah dan meminta agar tidak ada yang menyalahkan polisi atas kejadian ini.

“Saya meminta maaf secara langsung, semoga mereka tidak disalahkan karena salah ada di pihak saya. Tim juga saya minta maaf dan juga pada korban-korban KDRT saya meminta maaf. Saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana,” imbuhnya.

Dia meminta agar publik terus mengingatkannya ketika Baim ada kesalahan. Dalam video berdurasi 4 menit 41 detik itu, Paula juga meminta maaf karena kontennya yang meresahkan publik.

Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Sudah Mengingatkan

Baim Wong menuturkan bahwa Paula sempat mengingatkannya sebelum membuat video prank KDRT. Namun, ia tetap ingin membuat video tersebut hingga kontroversi.

“Sebenarnya Paula sudah mengingatkan saya. Cuma saya masih melakukannya ya karena mungkin keegoisan laki-laki ya. Saya juga minta maaf ke keluarga saya,” tandas Baim Wong.

Di akhir, Baim Wong dan Paula Verhoeven berjanji akan lebih berhati-hati dalam membuat konten. Mereka dengan tegas meminta maaf pada pihak kepolisian karena konten prank KDRT.

Baca Juga: Baim Wong Dihujat Usai Bikin Konten KDRT Bareng Paula Verhoeven