Bocoran Soal Pertandingan Tenis Raffi Ahmad vs Desta di Vindes Sport

Instagram
Raffi Ahmad dan Desta
17/10/2022, 19.23 WIB

ZIGI – Raffi Ahmad dan Desta akan bertanding dalam olahraga tenis yang akan diselenggarakan oleh Vindes Sport pada November 2022. Dalam podcast beberapa waktu lalu, Raffi mengaku sudah siap melawan suami Natasha Rizky tersebut.

Seperti diketahui bahwa Vindes Sport kerap menyelenggarakan pertandingan olahraga yang diikuti oleh para selebriti Indonesia. Di awal Juli lalu, ada pertandingan badminton antara Hesti Purwadinata dan Erika Carlina melawan Anya Geraldine dan Raisa.

Tak cuma itu, ada pula Vincent melawan Valentino Jebret. Yuk simak bocoran soal pertandingan tenis antara Raffi Ahmad dan Desta!

Baca Juga: 6 Momen Pertandingan Tepok Bulu 2022 Vindes Sport, Raisa Kalah

Pertandingan Tenis Raffi Ahmad vs Desta Digelar 12 November 2022

Pertandingan tenis antara Raffi Ahmad melawan Desta akan digelar pada 12 November 2022. Dalam klip terlihat Raffi dan Desta saling beradu argumen untuk menunjukkan siapa yang lebih jago.

“Heh Deddy Mahendra Desta, followers gue lebih banyak, stamina gue lebih kuat. Lu mah gak ada apa-apanya dibanding gue,” tutur Raffi Ahmad dikutip Zigi.id dari Instagram @vindes.ig pada Senin, 17 Oktober 2022.

“Heh Raffi Ahmad, stamina emang lo lebih hebat. Tapi jam terbang lo gak ada apa-apanya. Inget lo emang kaya tapi lo gak bisa beli skill,” balas Desta.

Pengumuman ini langsung disambut oleh para penggemar yang sudah tak sabar melihat pertandingan dua presenter ternama tersebut. Namun, pihak Vindes Sport belum memberikan detail terkait harga tiket bagi yang ingin menonton.

Raffi Ahmad Ingin Libatkan Rayyanza dan Nagita Slavina

Dalam YouTube Vindes, suami Nagita Slavina ini mengungkapkan bahwa dirinya minta waktu satu bulan untuk berlatih terlebih dulu. Raffi mengaku paham basic tenis namun ia masih harus banyak latihan.

“Kasih gue waktu lah, sebulan aja cukup gue. Gue sebenarnya basic-nya itu ada, cuma kan harus mengembalikan dulu. Tapi tenis sama badminton kan beda, badminton basic-nya semua orang hampir bisa. Tapi kalau tenis itu emang beda,” tutur Raffi.

Desta mengungkapkan bahwa pertandingan tenis akan digelar dua set. Di samping itu, Raffi ingin mengajak anak keduanya yakni Rayyanza Malik Ahmad atau kerap dipanggil Cipung. Ia ingin sang anak dijadikan maskot pertandingan tenis.

“Si Cipung supaya dunia tenisnya maju, si Cipung pakai baju tenis gitu. Siapin raket buat anak kecil, si Cipung itu suka banget megang bola tenis,” kata aktor 35 tahun tersebut.

Tak cuma itu, Raffi Ahmad juga ingin mengajak Nagita Slavina sebagai komentator pertandingan tenis di Vindes Sport. Untuk tempat, Desta mengusulkan agar digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Nicholas Saputra dan Ditto Siap Tanding Renang di Vindes Sport