Kalah di Tiba-Tiba Tenis, Desta Mahendra Tulis Pesan Haru untuk Anak

Instagram @desta80s
Desta Mahendra kalah di Tiba-Tiba Tenis, tenangkan anaknya yang menangis
14/11/2022, 11.07 WIB

ZIGI – Desta Mahendra melawan Raffi Ahmad dalam acara Vindes Sport bertajuk Tiba-Tiba Tenis. Disaksikan ketiga anak dan istrinya, Desta Mahendra harus tunduk dari Raffi Ahmad dalam dua set langsung. 

Lewat Instagram, Desta Mahendra tulis pesan menyentuh untuk tiga anaknya yang bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawasya Janied. Simak pesan dari Desta Mahendra di bawah ini.

Baca juga: 8 Momen Raffi Ahmad Menang Lawan Desta Mahendra di Tiba-TIba Tenis

Pesan Desta Mahendra Untuk Ketiga Anaknya

Desta Mahendra kalah dua kali dalam pertandingan Vindes Sport. Pertama ia kalah dari Abdel dalam duel tenis meja pada 6 Februari 2022. Lantas kedua pada 12 November 2022 ketika melawan Raffi Ahmad di pertandingan tenis. 

Pada kekalahan pertama, Desta sempat cerita anak-anaknya sempat menangis mengetahui ayahnya gagal menang. Begitu juga ketika kalah di Tiba-Tiba Tenis. Miskha, anak kedua Desta juga sedih dan langsung dipeluk oleh sang ayah. 

”Iya ayah kalah nak.. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yang akan datang ya.. Be strong Megumi, Miskha, Miguel,” tulis Desta dikutip Zigi.id dari Instagram @desta80s pada Senin, 14 November 2022. 

Valentino Jebret pun memberikan komentar diunggahan tersebut. Ia mengaku merasakan apa yang dirasakan oleh Desta. Valent saat itu kalah di Tepok Bulu 2022 melawan Vincent Rompies pada 3 Juli 2022. 

”Rispeek Botuna (panggilan Desta di The Prediksi). Waktu gue kalah ama pincent juga kepikiran anak-anak gw, tapi ternyata bisa gw jadiin contoh bagaimana menerima kekalahan, karena anak-anak gw kompetitif semua. Dan yang bisa kasih contoh rill ya bapaknya. Cuma ya itu kapan kita menangnya yaaaak,” tutur Valentino. 

Sementara teman dan penggemar menyemangati Desta Mahendra atas kerja kerasanya membuat pertandingan yang menyenangkan. 

Desta Mahendra Ucapkan Selamat Kepada Raffi Ahmad

Bersikap fair, Desta Mahendra mengucapkan selamat kepada Raffi Ahmad yang berhasil mengalahkannya. Kedua sahabat ini saling memberikan rasa hormat untuk masing-masing. 

”Congratz @raffinagita17171. Lo layak menang! Mental, ketekunan, progres lo luar biasa. Contoh nyata bukti usaha keras tidak akan mengkhianati hasil. Sekali lagi selamat, orang baik. Lo memang juara! Hats off,” Desta member pesan kepada Raffi.

Suami Nagita Slavina ini pun memberikan balasan, ”Tetep lo adalah PAHLWANnyaaaa Bro @desta80s Respect!!!! Lope Botuna.”

Dalam unggahan Sultan Andara, secara khusus ia mengucapkan pesan khusus kepada Desta dan juga tim Saker (satuan kerja) Vindes).

”Lopee u Brooh BOTUNA!!! Loe tetep juara di hati gw!! Karena loe, gw jadi main tenis lagi setelah lebih dari 20 tahun berhenti dan karena ide loe juga udah menggairahkan dunia TENIS,” kata raffi Ahmad dikutip dari @raffinagita1717. 

Usai kalah dari Raffi Ahmad di Tiba-Tiba Tenis, Desta Mahendra dan Vincent Rompies dihibur oleh geng motor The Prediksi.

Baca juga: 6 Momen Pertandingan Tepok Bulu 2022 Vindes Sport, Raisa Kalah