Alasan Raffi Ahmad Berikan Piala Tiba-Tiba Tenis ke Anak Desta

Berbagai sumber
Raffi Ahmad dan Desta
14/11/2022, 18.01 WIB

ZIGI – Raffi Ahmad pamer piala kemenangan usai mengalahkan Desta Mahendra di pertandingan Tiba-Tiba Tenis yang berlangsung pada Sabtu, 12 November 2022. Suami Nagita Slavina ini membeberkan alasan ia memberikan piala pada anak Desta.

Selain itu, Raffi juga mengungkapkan strategi yang ia pakai ketika melawan sahabat Vincent Rompies tersebut. Bagaimana cerita Raffi Ahmad? Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Kalah di Tiba-Tiba Tenis, Desta Mahendra Tulis Pesan Haru untuk Anak

Raffi Ahmad Ungkap Strategi Kalahkan Desta

Raffi Ahmad terlihat begitu bahagia ketika mengalahkan Desta Mahendra di pertandingan tenis yang diselenggarakan oleh Vindes Sport. Dalam talkshow yang dibintanginya dengan Irfan Hakim, Raffi membawa piala kemenangannya dan mengungkapkan rasanya menjadi juara.

“Iya ya bisa (ngalahin Desta ternyata). Tapi kayaknya mental berbicara deh karena kan ditonton hampir 4 ribu orang. Aku juga terima kasih ke Marshel Widianto ketua geng aku, makasih yel-yelnya,” kata Raffi dikutip Zigi.id dari YouTube Trans 7 Official pada Senin, 14 November 2022.

Raffi mengatakan bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Pasalnya, Raffi sering berlatih tenis di jam 06.00 pagi selama empat bulan terakhir. Dia mengatakan bahwa Desta adalah pemain yang hebat, namun ketika pertandingan suami Natasha Rizky itu nampak tertekan.

“Kalau dilihatin sama 4 ribu orang itu yang paling penting dalam tertekan itu mental. Mungkin gue udah biasa tertekan, kan ada tertekan cicilan, tertekan apa pun. Kalau Desta kaget. Ada strategi juga, gue lihat satu peluang mukanya Desta ini kan pucat banget ya karena mental, gue dikasih bola ya gue maju aja (Desta jadi bingung),” tutur Raffi.

Alasan Raffi Ahmad Berikan Piala ke Anak Desta

Desta mengajak istri dan anak-anaknya dalam pertandingan Tiba-Tiba Tenis. Ketika Raffi Ahmad menang, anak-anak Desta terlihat menangis dan sang ayah langsung berusaha menenangkannya. 

“Pas gue menang itu kan spontan gue lempar raket. Senang banget, abis itu gue tos-tosan sama anak gue sambil mutar (lapangan). Kan ada layar gede, gue ngelihat Desta lagi meluk anaknya yang nangis,” ujar Raffi.

Melihat hal itu, Raffi langsung tidak tega. Ia pun mendatangi anak Desta dan meminta maaf karena telah membuatnya menangis. Ketika penyerahan piala dan medali, Raffi sempat membungkuk seraya memberikan piala tersebut agar anak-anak Desta bisa merasakan kemenangan.

“Pas terakhir pas piala (gue kasih ke anaknya Desta) suruh dia pegang,” tandas Raffi.

Di samping itu, Raffi Ahmad bercerita bahwa Rafathar Malik Ahmad mendatanginya sambil berkata bangga memiliki ayah sepertinya. Hingga artikel ini ditulis pada 14 November 2022, pertandingan tenis antara Raffi dan Desta masih jadi trending topic Twitter.

Baca Juga: 8 Momen Raffi Ahmad Menang Lawan Desta Mahendra di Tiba-TIba Tenis