5 Momen Lyodra di Asia Artist Awards 2022, Foto Bareng Han So Hee

Instagram/@lyodraofficial
Lyodra Ginting
14/12/2022, 09.03 WIB

ZIGI – Lyodra menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang menghadiri acara penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Nippongaishi Hall, Nagoya, Jepang pada Selasa, 13 Desember 2022.

Nama Lyodra sampai trending di Twitter dalam waktu semalam. Beberapa momen diabadikan Lyodra di Instagramnya dan momen lainnya diunggah oleh sejumlah netizen. Penasaran bagaimana penampilan Lyodra saat di AAA 2022? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Momen Persiapan Lyodra Ginting Tampil di Asia Artist Awards 2022

1. Nyanyikan Lagu Sang Dewi 

Bukan hanya sekadar menjadi bintang tamu, Lyodra juga turut memeriahkan acara tersebut dengan menyanyikan lagu hitsnya, Sang Dewi. Lyodra tampil menawan dengan balutan gaun berwarna putih dan pulasan make up natural.

Meski dengan audio yang kurang bagus, Lyodra mampu membawakan lagu Sang Dewi dengan sempurna. Penampilannya ini langsung mendapatkan perhatian netizen internasional bahkan sempat jadi perbincangan di komunitas online Korea Selatan.

Kualitas audionya gak bagus-bagus amat tapi kedengaran sebagus itu berarti aslinya menyanyi lebih bagus,” komentar K-Netz di Theqoo.
Lyodra-san awalnya agak sulit untuk bernyanyi tapi setelah pulih dari itu, dia menguasai tempat dengan nyanyian peluitnya yang spektakuler dan aku merindukanmu,” komentar netizen Jepang.

2. Menangkan Penghargaan

Menjadi penyanyi Indonesia satu-satunya, Lyodra sudah membuat bangga Tanah Air. Pasalnya, bukan hanya tampil saja melainkan juga membawa pulang penghargaan. Dalam kesempatan ini, Lyodra memenangkan penghargaan Asia Celebrity Award.

Kekasih Riza Syah ini juga menunjukkan piala penghargaannya saat sesi foto di red carpet. Tentu saja, kemenangan Lyodra menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia hingga netizen banyak memujinya di media sosial.

Bangga sama anak negeri tuh harus banget buat aku mah. Dita Karang dan Lyodra dengan piala AAA,” komentar netizen.
Ikut bangga gak sih? Well done, Lyodra,” timpa netizen lain.

 

3. Ucapan Selamat dari Leeteuk Super Junior

Saat menyampaikan pidato kemenangan atas Asia Celebrity Awards di AAA 2022, Lyodra dibuat terkejut ketika Leeteuk nyeletuk. Kala itu, Lyodra sampai pada saat menyampaikan ucapan terima kasih dengan bahasa Indonesia.

Secara tidak disangka, Leeteuk juga mengatakan ‘Lyodra, terima kasih’ hingga penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 10 ini menengok ke arah leader Super Junior tersebut dengan membelalakkan mata karena terkejut.

Kendati demikian, Lyodra tetap mencoba profesional dan terus melanjutkan pidato kemenangannya sampai selesai.

4. Duduk di Belakang Lee Jae Wook

Seorang netizen mengabadikan momen ketika Lyodra duduk di sebuah kursi yang dikhususkan untuk para tamu undangan. Meski hanya sendiri, netizen justru dibuat terkejut lantaran Lyodra duduk dekat dengan pemain Alchemy of Souls, Lee Jae Wook.

Penyanyi kelahiran 2003 ini terlihat duduk sendiri sebagai perwakilan penyanyi dari luar Jepang dan Korea Selatan. Sementara di tempat duduk yang berbeda, Lee Jae Wook duduk tepat di hadapan Lyodra. Selain Lee Jae Wook, sekitar Lyodra juga ada NMIXX, ITZY hingga Treasure.

5. Foto Bareng Artis Korea

Netizen dibuat iri dengan Lyodra karena sempat foto bareng sejumlah artis. Dalam Instagram Story pribadinya, Lyodra rupanya foto bareng dengan artis Korea Selatan, Han So Hee. Seperti yang diketahui, nama Han So Hee terkenal di Indonesia setelah memerankan drama The World of the Married.

Selain Han So Hee, Lyodra ternyata juga foto bareng dengan NewJeans saat di belakang panggung. Tampak Lyodra yang memegang kamera sementara semua member NewJeans ada dibelakangnya dengan berbagai gaya.

Lyodra buat bangga Indonesia lantaran menyanyikan lagu Sang Dewi di Asia Star Awards 2022. Dia juga memenangkan penghargaan sebagai Asia Celebrity Awards di AAA 2022 yang diselenggarakan di Jepang pada Selasa, 13 Desember 2022. 

Baca Juga: Daftar Pemenang Asia Artist Awards 2022, Lyodra hingga IVE Raih Piala