ZIGI – Video Adele yang berinteraksi dengan fans Indonesia viral di media sosial. Pelantun lagu Easy On Me tersebut terharu karena ternyata penggemarnya rela jauh-jauh ke Las Vegas untuk menonton konsernya tersebut.

Akibat hal itu, para penggemar di Tanah Air meminta agar Adele menggelar konser di Indonesia. Penasaran dengan interaski Adele dan penggemar Indonesia? Simak artikelnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Sambil Menangis, Adele Tunda Konser Usai Separuh Staf Positif Covid-19

Viral Video Adele Interaksi dengan Fans di Indonesia

Adele menggelar konser yang bertajuk Weekends With Adele. Ini adalah konser residensi pertama Adele yang berlangsung setiap Jumat dan Sabtu mulai 18 November 2022 hingga 25 Maret 2023 di The Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam konser pada Jumat, 30 Desember 2022, Adele dibuat terkejut lantaran ada dua penonton dari Indonesia. Dalam video yang viral, Adele awalnya memilih secara acak penonton yang ia ajak interaksi. Namun ternyata pilihannya jatuh pada penonton dari Indonesia.

“Siapa namamu?,” tanya Adele dalam bahasa Inggris dikutip dari Twitter @adelettes2 pada Senin, 2 Januari 2022.
“Ufra,” ujar penggemar tersebut.

Setelah itu, penyanyi 34 tahun tersebut langsung menanyakan tempat tinggalnya. Dia sempat berpikir bahwa Ufra tinggal di Las Vegas. Namun ketika dijelaskan bahwa Ufra berasal dari Indonesia, Adele langsung terkejut.

“Kau terbang untuk ini? Tidak mungkin, kalian terbang dari Indonesia untuk acara ini?” tanya Adele.

Penonton tersebut kemudian membenarkan pertanyaan sang penyanyi. Sementara, Adele mengucapkan terima kasih dan melanjutkan kembali konsernya. 

Adele Diminta Konser di Indonesia

Video tersebut viral dan hingga artikel ini ditulis sudah ditonton oleh lebih dari 339 ribu pengguna. Kolom komentar juga dipenuhi oleh warganet yang meminta agar ia datang ke Indonesia.

Datang ke Indonesia Adele,” komentar seorang warganet.
Kapan kita bisa melihatmu konser di Indonesia?” tanya yang lain.
Adele gak mau ke Indonesia? Ada Fajar Sadboy yang siap menangis mendengar lagu-lagu galaumu,” komentar yang lain.

Diketahui bahwa Adele belum pernah mengadakan konser di Indonesia sejak awal kariernya pada tahun 2006. Dikutip dari Asia Live 365, Adele tidak ingin melakukan tur selain di Amerika, Eropa dan Oseania.

Penggemar berat yang ingin menonton konser Adele bisa terbang ke Las Vegas, Amerika Serikat. Harga tiket bervariasi namun dikutip dari situs Seat Geek harga dimulai dari US$ 661 atau sekitar Rp10,2 juta.

Baca Juga: Fakta dan Arti Lirik Lagu Oh My God - Adele, Soal Cemas dan Move On