Momen Lyodra Ginting Dipuji dan Diajak Kolaborasi sama Seo In Guk

Instagram/@lyodraofficial
Lyodra dan Seo In Guk
3/1/2023, 14.10 WIB

ZIGI – Lyodra Ginting membagikan momen ketika dirinya tampil di Asia Artist Awards (AAA) 2022 pada 13 Desember 2022. Pelantun Sang Dewi tersebut rupanya bertemu dengan Seo In Guk dan sempat ngobrol di backstage.

Bahkan, pemeran Nam Han Joon di Cafe Minamdang tersebut memuji suara Lyodra dan ingin mengajaknya berkolaborasi. Simak artikelnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Momen Persiapan Lyodra Ginting Tampil di Asia Artist Awards 2022

Momen Lyodra Ginting Ngobrol Bareng Seo In Guk

Lyodra Ginting membagikan vlog ketika berada di Jepang untuk acara Asia Artist Awards 2022. Diketahui bahwa ajang penghargaan bergengsi tersebut banyak dihadiri artis Korea termasuk Seo In Guk, Kim Seon Ho hingga Han So Hee. Sementara Lyodra merupakan penyanyi Indonesia satu-satunya di ajang tersebut.

Di backstage, Lyodra sempat bertemu dengan Seo In Guk. Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 10 ini langsung mendapatkan pujian dari Seo In Guk dan timnya karena suara Lyodra yang dinilai merdu. Lyodra sedikit membungkuk sambil mengucapkan terima kasih.

Ketika diajak ngobrol oleh Lyodra, Seo In Guk mengatakan bahwa dirinya tidak berbicara banyak dalam bahasa Inggris. Alhasil, ia diterjemahkan oleh timnya.

Very nice. Sorry i dont speak English (Sangat bagus. Maaf aku gak bicara bahasa Inggris),” kata Seo In Guk dikutip Zigi.id dari YouTube Lyodra Official pada Selasa, 3 Januari 2023.

Oh it’s okay. Aku suka juga dengan suaramu,” balas Lyodra dalam bahasa Inggris.

“Duet?,” tanya Seo In Guk.

Mendapat pertanyaan itu, Lyodra merasa senang dan langsung mengenalkan manajernya. Mereka kemudian foto bersama.

Lyodra Akui Bukan Penggemar Kpop

Di akhir video, Lyodra mengungkapkan bahwa dirinya bukan seorang penggemar Kpop. Namun, ia bahagia bisa ada di Asia Artist Awards 2022 dan bertemu dengan banyak selebriti Korea.

“Aku non Kpop loh, tapi aku bisa ketemu walaupun aku seperti orang bodoh di situ. Tapi ya gak apa-apa. Orang-orang semua greget sama aku ‘Ly itu tuh si ini si ini’,” cerita penyanyi 19 tahun ini.

Kemudian ia menceritakan pertemuan dengan Seo In Guk. Lyodra senang karena aktor 35 tahun itu memuji suaranya.

“Seo In Guk itu penyanyi tapi aktor. Terkenal di Korea. Dia suaranya bagus, terus waktu after stage ketemu sama dia. Terus guys dia puji suara aku tahu. Dia bilang suara aku bagus banget. Aku kayak ‘Ah makasih’. Terus dia bilang suatu saat semoga bisa kolaborasi,” kata Lyodra.

Lyodra Ginting mengaku tak sabar dengan tawaran kolaborasi bersama Seo In Guk. Diketahui bahwa ia juga pernah duet dengan idol Korea yakni DK IKON di acara The Indonesian Next Big Star.

Baca Juga: 5 Momen Lyodra di Asia Artist Awards 2022, Foto Bareng Han So Hee