Awal Mula Inara Rusli Bongkar Dugaan Virgoun Selingkuh Sejak 2021

Instagram/@virgoun_
Inara Rusli dan Virgoun
24/4/2023, 15.15 WIB

ZIGI – Inara Rusli yang merupakan istri Virgoun membongkar perilaku suaminya di Instagram Story. Inara menuding bahwa Virgoun selingkuh sejak 2021 dan pernah meminta maaf dengan menuliskan sebuah surat di secarik kertas.

Tak cuma itu, Inara juga membagikan screenshot pesan antara Virgoun dengan seseorang yang diduga membahas soal perselingkuhan tersebut. Lantas bagaimana awal mulanya Inara Rusli bongkar dugaan perselingkuhan Virgoun? Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Jugal: Profil dan Biodata Inara Rusli: Karier, Hijrah, IG, Istri Virgoun

Awal Mula Inara Rusli Tuding Virgoun Selingkuh

Inara Rusli membagikan serangkaian Instagram Story yang membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun. Berawal dari seorang netizen mengirim pesan DM pada Inara yang mengatakan bahwa pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu beberapa kali kepergok dengan perempuan lain.

Nama (diduga selingkuhannya) Tenri. Aku beberapa kali lihat bang Virgoun sama perempuan ini kak, pokoknya sabar terus ya,” ujar seorang warganet dikutip Zigi.id dari Instagram @mommy_starla pada Senin, 24 April 2023.

Setelah itu, Inara kemudian mencari informasi terkait sosok diduga selingkuhan Virgoun tersebut. Ia mengirimkan pesan DM pada perempuan bernama Tenri tersebut.

Lebaran ke ghep jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang, lu kira bapa lu chuaks,” begitu pesan yang dikirimkan oleh Inara.

Inara Rusli mengatakan bahwa di pertengahan tahun 2022 mendapatkan firasat bahwa sang suami berselingkuh. Awalnya, ia mimpi bahwa Virgoun selingkuh dan penyanyi 36 tahun ini sempat mengaku.

16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sar*p ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang gak dikasih kesempatan,” tulis Inara.

Inara Bongkar Mutasi Keuangan Virgoun

 

Tak berhenti sampai situ, ibu tiga anak ini kemudian memperlihatkan screenshot pesan diduga antara Virgoun dengan rekannya. Dari pesan tersebut, mereka kerap membahas soal perempuan. 

90 persen rumah tangga rusak karena pengaruh lingkungan. Saya gak bilang semua club motor buruk. Tapi hampir sedikit maslahatnya di dalamnya. Ditambah suami disuruh imbangin dengan ikut kajian gak mau,” tulis Inara.

Tak cuma itu, ada pula rincian mutasi keuangan sejak pertengahan 2021 hingga Agustus 2022. Hampir setiap bulannya ada uang senilai jutaan dikeluarkan.

Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, belum sama yang kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalem aku temuin di tas @virgoun_,” tulis Inara.

Inara Rusli Bagikan Surat Permintaan Maaf Virgoun

Di samping itu, pada 22 Agustus 2022 Virgoun yang diduga ketahuan selingkuh telah menulis surat permintaan maaf pada Inara Rusli. Terlihat bahwa ia mengakui adanya perselingkuhan tersebut dengan perempuan bernama Tenri sejak September 2021.

Dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam sesuai dengan surat An Nuur ayat 2 (242) dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia,” tulisnya.

Ada pula tulisan bahwa Virgoun siap menceraikan sang istri, memberi nafkah Rp40 juta per bulan dan hak asuh anak jatuh ke tangan Inara Rusli jika ia terbukti berselingkuh kembali.

Hingga saat ini, Virgoun belum buka suara soal tudingan selingkuh dari Inara Rusli. Diketahui bahwa ia saat ini tengah sibuk manggung. Sementara, rumah tangga Virgoun dan Inara telah terjalin selama 9 tahun.

Baca Juga: Sempat Minder, Rey Bong Wujudkan Mimpi Orangtua Jadi Penyanyi