BTS dan Blackpink Ikut Sambut GoTo, Hasil Merger Gojek-Tokopedia

@tokopedia/Instagram
BTS dan Blackpink for Tokopedia
Penulis: Yasmin Karnita
17/5/2021, 16.44 WIB

ZIGI – Dua e-commerce terbesar di Indonesia, Gojek dan Tokopedia, secara resmi bergabung dengan meluncurkan group usaha teknologi bernama GoTo. Brand ambassador Tokopedia yakni BTS dan Blackpink, turut memberikan ucapan selamat atas merger ini.

Pada Senin, 17 Mei 2021, Tokopedia mengunggah video singkat yang memperlihatkan BTS dan Blackpink yang diwakili oleh Jisoo, menyampaikan sepatah dua patah kata atas peluncuran grup GoTo, layanan perdagangan elektronik (e-commerce), pengiriman barang dan makanan, transportasi, serta keuangan. Apa kata BTS dan Jisoo Blackpink? Baca artikel ini sampai habis yuk!

Ucapan BTS Atas Merger Gojek-Tokopedia

Berdasarkan video yang diunggah oleh Tokopedia melalui seluruh platform resmi, netizen dapat melihat kehadiran tujuh member BTS mencakup RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Dengan tampilan kasual tanpa menggunakan make-up, artis asuhan BigHit Music ini menyapa hangat seluruh penggemar Tanah Air.

Halo, kami brand ambassador Tokopedia, BTS. Kami ingin menyampaikan selamat atas bergabungnya raksasa teknologi Indonesia, Tokopedia dan Gojek!,” ungkap RM, diikuti dengan seruan dari keenam member BTS yang lain, dikutip oleh Zigi.id pada Senin, 17 Mei 2021,

Kemudian J-Hope menyatakan bahwa dia sangat bangga karena dapat menyaksikan momen ini sebagai ambassador Tokopedia. Lalu dilanjutkan oleh Suga yang meyakini bahwa Gojek dan Tokopedia siap membawa banyak kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia.

Kami percaya kedua perusahaan ini akan berkarya bersama untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Suga.

Lantas video ucapan selamat ini ditutup oleh Jin, “Sekali lagi, selamat untuk berita gembiranya. Kami mendukungnya dengan sepenuh hati,” ujarnya sambil tersenyum.

Jisoo Jadi Perwakilan Blackpink Sebagai Ambassador Tokopedia

Selanjutnya giliran Blackpink yang memberikan ucapan selamat atas merger Gojek dan Tokopedia. Sayangnya, pihak Tokopedia hanya mengunggah video yang memperlihatkan sosok Jisoo, tanpa ketiga member lainnya yakni Rose, Jennie, serta Lisa.

Kecantikan Jisoo Blackpink langsung terpancar ketika dirinya memperkenalkan diri. Seperti biasa, idol kelahiran 1995 tersebut tampil memukau dengan rambutnya yang digerai.

Hai, saya Jisoo mewakili brand ambassador Tokopedia, Blackpink. Saya ingin merayakan sebuah kabar gembira,” ucapnya.

Lalu Jisoo mengucapkan selamat untuk Tokopedia yang berhasil merger dengan Gojek dengan meluncurkan GoTo, “Selamat atas bergabungnya dua perusahaan teknologi terdepan Indonesia yaitu Tokopedia dan Gojek! Kami akan mendukung awal yang baru ini. Terima kasih,” begitulah video singkat dari Jisoo Blackpink.

Tentang Merger Gojek dan Tokopedia, GoTo

Sementara itu, decacorn Tanah Air Gojek dan unicorn Tanah Air Tokopedia secara resmi merger dan melahirkan group perusahaan bernama GoTo. GoTo sendiri memiliki tagline Go Far, Go Together, di mana kedua perusahaan siap menyuguhkan berbagai layanan menarik tidak hanya untuk warga Indonesia tapi meliputi seluruh Asia Tenggara.

Nantinya, GoTo akan menyediakan layanan yang mencakup berbagi tumpangan (ride hailing), e-commerce, pengiriman makanan, pembayaran, hingga logistik. Seperti GoFood, Tokopedia Nyam!, GoRide, GoMart, Toko Mart, Tokopedia Play dan lainnya.

Dalam rangka peresmian hasil merger Gojek dan Tokopedia bernama GoTo, dua ambassador Tokopedia yakni BTS dan Blackpink turut mengucapkan selamat melalui sebuah video singkat. Sayangnya, Blackpink hanya diwakilkan oleh satu member yakni Jisoo.