ZIGI – Para penonton Hospital Playlist 2 diharuskan bersiap-siap untuk menantikan kelanjutan cerita para dokter Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung). Pasalnya, tvN mengumumkan kalau Hospital Playlist 2 episode 7 batal tayang minggu depan.

Sebagai gantinya, mereka akan menayangkan episode spesial berisi momen yang memperlihatkan kebersamaan para pemainnya. Lantas apa alasan Hospital Playlist 2 episode 7 tidak tayang sesuai jadwal? Keep scrolling buat penjelasannya!

Baca juga: Daftar Pemain, Fakta, Spoiler Sinopsis Drama Hospital Playlist 2

Hospital Playlist Tidak Tayang Minggu Depan

Drama Hospital Playlist 2 episode 6 akan tayang malam ini, Kamis, 22 Juli 2021. Seperti diketahui, drama ini hanya tayang satu episode setiap minggunya. Sehingga selalu dinantikan para pengemarnya. Tapi kabar mengejutkan disampaikan oleh tvN pada hari ini, 22 Juli 2021.

Dilansir Zigi.id dari YTN, drama Hospital Playlist season 2 episode 7 tidak akan tayang minggu depan atau tepatnya pada Kamis, 29 Juli 2021 mendatang. Alasan penundaan ini karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Terlebih di Korea Selatan, kini muncul gelombang baru yang tidak kalah mengkhawatirkan. Sehingga hal ini berdampak pada jadwal syuting yang tertunda. Untuk menjaga kualitas drama, tim produksi akhirnya memutuskan untuk menunda jadwal penayangannya drama selama satu minggu.

"Acara ini (Hospital Playlist 2) ditunda penayangannya selama seminggu karena tumpang tindih antara kualitas naskah dan penundaan jadwal syuting karena Corona 19," kata salah satu pejabat produksi.

Tayangkan Episode Spesial

Sebagai gantinya, salah seorang sumber dari tvN mengatakan kalau mereka tengah mempersiapkan sebuah episode spesial untuk menghibur para penonton setianya. Episode itu akan memperlihatkan komentar hingga kedekatan para pemainnya.

"Saat ini, tim produksi telah mulai mengedit episode spesial yang akan ditayangkan pada tanggal 29. Kamu akan melihat komentar para pemain, serta koleksi NG (adegan yang salah atau bloopers) dan konten paruh pertama siaran," tandas pihak tvN.

Seperti diketahui, drama Hospital Playlist 2 memperlihatkan persahabatan antara para dokter di Yulje Medical Center. Sejak awal penayangannya, drama ini selalu meraih rating yang memuaskan dan kerap mendominasi persaingan rating drama Kamis malam.

Terakhir di episode 5, Ik Sun akhirnya mengaku ke kakaknya, Ik Joon kalau dia pernah berpacaran dengan Kim Jun Wan sebelum akhirnya putus. Ik Joon juga akhirnya menepati janjinya untuk merahasiakan penyakit Ik Sun dari Jun Wan. Saksikan kelanjutan cerita Hospital Playlist 2 ya!

Baca juga: 7 OST Hospital Playlist 2, Lagu Rain and You hingga TWICE