CEO YG Foods Spoiler Member Baby Monsters, Seperti 10 Jennie Blackpink

Berbagai Sumber
Jennie Blackpink - YG Entertainment
4/8/2021, 09.42 WIB

ZIGI – YG Entertainment sudah mengkonfirmasi bakal mendebutkan girlband baru di tahun 2021 ini. Kini, CEO YG Foods, Noh Hee Young memberikan bocoran tentang member girlband baru tersebut yang disebutnya seperti 10 orang Jennie Blackpink.

Lebih lanjut, Noh Hee Young mengatakan grup yang disebutnya dengan nama Baby Monsters itu tidaklah main-main. Seperti apa pernyataan Noh Hee Young, CEO YG Foods itu? Yuk langsung di-scroll!

Baca juga: YG Entertainment Debutkan Girlband Baru di 2021, Baby Monsters?

Member Grup Baby Monster Seperti 10 Jennie Blackpink

Pada 18 Mei 2021, YG Entertainment telah membenarkan kalau agensinya sedangkan mempersiapkan debut girlband baru. Grup ini akan menjadi girlband kedua YG Entertainment setelah pembubaran 2NE1 dan mendebutkan Blackpink di tahun 2016 silam.

Beredar kabar yang mengatakan kalau girlband baru itu akan bernama Baby Monsters setelah YG Entertainment mendaftarkan nama Baby Monsters dan Baemon untuk klaim hak ciptanya pada Februari 2020 lalu. Meski begitu, YG Entertainment belum mengkonfirmasi tentang hal ini.

Hingga akhirnya, CEO YG Foods, Noh Hee Young seakan membenarkan kalau girlgrup baru YG Entertainment bernama Baby Monsters. Dalam sebuah wawancara, dia bahkan memberikan sedikit spoiler tentang girlband baru agensi yang digawangi oleh Yang Hyun Suk tersebut dengan mengatakan mereka seperti 10 orang Jennie Blackpink.

"Setelah Blackpink, ada yang baru. Baby Monsters benar-benar bukan lelucon. Mereka seperti 10 Jennie," ujar Noh Hee Young, yang dilansir Zigi.id dari Koreaboo, Rabu, 4 Agustus 2021.

Informasi ini pun langsung beredar dan menjadi perbincangan di media sosial. Ada beberapa netizen yang berspekulasi kalau ada 10 member dalam grup Baby Monsters. Tapi tidak hanya itu, sejumlah netizen justru merasa kalau pernyataan itu menunjukkan bahwa girlband baru YG Entertainment akan sekuat dan mempesona seperti layaknya 10 Jennie Blackpink.

Spekulasi Member Baby Monsters

Tapi sayangnya, sampai saat ini YG Entertainment belum memberikan detail apapun tentang girlgrup barunya. Padahal para penggemarnya sudah antusias menantikan debut girlgrup tersebut. Bahkan mereka mulai membicarakan tentang dugaan trainee YG Entertainment yang menjadi member Baby Monsters.

Pada 2020 lalu, dua trainee asal Tiongkok bernama Jane Wang dan Vicky Kei, memperkenalkan diri mereka sebagai Baby Monsters saat mengikuti program survival Youth with You. Sebagai informasi, Jane Wang dan Vicky Kei merupakan trainee di bawah naungan Shining Star Culture, yang mana merupakan anak perusahaan YG Entertainment di Tiongkok.

Tidak hanya berasal dari Tiongkok, grup ini juga dipersiapkan menjadi girlband multinasional. Pasalnya, selain kehadiran orang Korea, ada juga member blasteran Korea-Amerika dan asal Jepang. Kemudian muncul naam Sadaju yang dilaporkan memiliki darah campuran Asia. Ada pula trainee bernama Noh Hyerin atau disapa Lyn yang mencuri perhatian karena visualnya. Jadi kemungkinan, dia akan menjadi bagian dari visual grup.

Sebelumnya, YG Entertainment pernah menyatakan bahwa mereka menginginkan girlgrup dengan gaya TWICE dan Girls Generation. Oleh karena itu, kemungkinan Baby Monsters akan mengikuti konsep tersebut. Terlebih, girlband baru ini juga dilaporkan menyuguhkan konsep berbeda dari 2NE1 dan Blackpink.

Baca juga: Penyebab Bisnis Golf YG Entertainment Kemungkinan Ditutup