Jadwal Tayang The World of My 17 Season 2, Cari Pemeran Utama Baru

Naver
The World of My 17
Penulis: Yasmin Karnita
10/8/2021, 13.48 WIB

ZIGI – The World of My 17 season 2 akan segera digarap. Dalam musim pertama, web drama yang mengudara tahun 2020 ini dibintangi oleh sederet bintang muda mencakup Arin Oh My Girl, Kwon Hyun Bin, Hwang Bo Reum Byeol, Kim Do Ah dan masih banyak lagi.

Pada Selasa, 10 Agustus 2021, tim produksi secara resmi mengumumkan bahwa web drama The World of My 17 akan kembali dengan musim kedua. Hanya saja, pemeran utamanya akan diganti. Penasaran dengan detailnya? Simak artikel berikut ini yuk!

The World of My 17 Season 2 Cari Pemeran Utama Baru

Web drama The World of My 17 sempat populer selama masa penayangan pada tahun 2020 silam. Ceritanya diadaptasi dari webtoon hits bertajuk A Girl’s World, yang sudah diunduh sebanyak 7 juta kali di Naver dan dibaca 28 juta kali dari seluruh episodenya.

Berdasarkan informasi terbaru yang beredar, pemeran utama wanita yang semula diperankan oleh Arin Oh My Girl di musim pertama, akan diganti di The World of My 17 Season 2. 

Kini, tim produksi web drama The World of My 17 tengah dalam tahap casting untuk mencari pemeran utama baru. Proses syuting sendiri dijadwalkan mulai pada September 2021 mendatang dan diperkirakan tayang bulan November 2021 ini. 

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama The World of My 17 Season 1

Sementara itu, web drama The World of My 17 musim pertama memusatkan cerita pada para siswa SMA berusia 17 tahun yang mengalami perjuangan emosional di kehidupan sehari-hari. Mereka juga dihadapkan dengan lingkungan pertemanan dapat mempengaruhi karakter diri.

Arin Oh My Girl awalnya berperan sebagai Oh Na Ri, seorang cewek yang memasuki masa SMA dengan percaya diri karena sukses menjalani diet. Namun, ia mendapatkan perilaku yang tidak baik dari teman-teman yang lebih cantik darinya. Sedangkan Kwon Hyun Bin akan berperan sebagai Jung Woo Kyung, seorang idol populer.

Hwang Bo Reum Byeol memerakan karakter Im Yoo Na, teman dari Oh Na Ri. Dia memiliki latar belakang keluarga sempurna dan penampilan menarik, namun dikelilingi banyak teman palsu, kecuali Oh Na Ri.

Han Chae Kyung juga ikut berpartisipasi dalam web drama ini dengan memerankan karakter Seo Mi Rae, seorang trainee idol yang populer di kalangan siswa. Selain itu, Kim Do Ah dari girlband FANATICS memerankan karakter Im Seon Ji, cewek polos yang juga merupakan teman Oh Na Ri.

Tahun 2020 lalu, web drama The World of My 17 memiliki total 12 episode dan tayang di Naver VLIVE dari 22 April hingga 20 Mei 2020. 

Sementara itu, tim produksi secara resmi mengumumkan bahwa web drama The World of My 17 Season 2 akan mulai digarap. Hanya saja, Arin Oh My Girl yang sempat memerankan karakter utama wanita, tidak akan kembali ke musim kedua. Jajaran pemain pun belum final karena masih dalam tahap casting.