Sakura Miyawaki dan 4 Wanita Diduga Member Grup Baru HYBE Labels

Berbagai Sumber
Girlband baru HYBE Labels
19/8/2021, 09.56 WIB

ZIGI – HYBE Labels sudah mengkonfirmasi akan mendebutkan girlband baru di kuartal keempat tahun 2021 ini. Grup baru ini merupakan kerjasama HYBE Labels dengan Source Music, agensi yang diakuisisi pada 2019 lalu. Terbaru, Sakura Miyawaki, mantan member IZ*ONE dikabarkan ikut bergabung sebagai anggota usai menandatangani kontrak di HYBE Labels.

Sebelumnya, ramai diberitakan kalau HYBE Labels dan Source Music akan merekrut 2 hingga 3 mantan anggota IZ*ONE untuk menjadi bagian girlband barunya. Selain itu, sempat pula beredar spekulasi kalau dua trainee yang muncul di MV BTS berjudul Permission to Dance, juga menjadi member girlband baru HYBE Labels .

Grup ini sudah mencuri perhatian karena menjadi girlband pertama yang akan didebutkan oleh HYBE Labels. Penasaran kan siapa saja dugaan cewek cantik yang akan menjadi member baru girlband baru HYBE Labels dan Source Music? Berikut yang dirangkum Zigi.id.

Baca juga: Diduga Bongkar Keamanan HYBE Labels, Video VLIVE SEVENTEEN Dihapus

Sakura Miyawaki eks IZ*ONE

Salah satu media Jepang melaporkan kalau Sakura Miyawaki resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan HYBE Labels pada 18 Agustus 2021. Kabar ini juga sudah dibenarkan oleh salah satu perwakilan penyanyi berusia 23 tahun itu.

"Sakura Miyawaki menandatangani kontrak dengan HYBE dan akan berangkat dari Jepang dan menuju ke Korea pada bulan Agustus," ujar perwakilan Sakura Miyawaki yang dilansir Zigi.id dari Koreaboo, Kamis, 19 Agustus 2021.

Sakura Miyawaki disebut-sebut akan direkrut menjadi salah satu anggota girlband baru HYBE Labels. Kabar perekrutan ini sebenarnya sudah terdengar sejak 2020 lalu. Tapi orang dalam HYBE Labels mengatakan kalau mereka mengalami kesulitan dalam melakukan manuver dengan agensi Sakura di Jepang.

Kim Chae Won eks IZ*ONE

Sebelum Sakura Miyawaki, Kim Chae Won yang juga mantan anggota IZ*ONE telah lebih dulu dinyatakan bergabung dengan HYBE Labels setelah membubuhkan namanya dalam kontrak dengan agensi yang menaungi BTS dan TXT itu di akhir Juni 2021. 

Mantan agensi Kim Chae Won, Woollim Entertainment sudah menyetujui perjanjian rahasia. Hal ini kemudian dikaitkan dengan kabar Kim Chae Won juga direkrut menjadi bagian dari girlband baru HYBE Labels dan Source Music ini.

Kontestan Produce 48

Selain Sakura Miyawaki dan Kim Chae Won, HYBE Labes juga disebut-sebut akan mengajak salah satu trainee yang berpartisipasi dalam survival show Mnet, Produce 48 tetapi tidak terpilih sebagai member IZ*ONE. Namun, nama trainee tersebut masih dirahasiakan.

Sebagai informasi, IZ*ONE merupakan girlgrup bentukan program Produce 48 yang digelar tahun 2018 lalu. Namun kontrak mereka berakhir pada April 2021, dan grup tersebut resmi dinyatakan bubar. Para member IZ*ONE kemudian kembali ke agensi masing-masing. 

Girl 1 dan Girl 2

Sebelumnya, dua wanita yang diduga trainee HYBE Labels menarik perhatian saat muncul di video klip terbaru BTS berjudul Permission to Dance yang dirilis pada 9 Juli 2021. Keduanya kemudian dicurigai sebagai anggota girlgrup baru HYBE Labels.

Terlebih setelah sejumlah penggemar menyadari kalau salah satu dari wanita tersebut mirip dengan gadis yang terlihat dalam video Plus Global Audition yang diposting oleh HYBE Labels pada tahun 2019. Saat itu, HYBE baru akan memulai audisi untuk trainee wanita.

Girlband baru HYBE Labels dan Source Music ini diperkirakan memiliki 5 anggota. Meski demikian, sampai saat ini belum ada keterangan apapun dari HYBE Labels soal grup baru tersebut termasuk soal bergabungnya Sakura Miyawaki dan Kim Chae Won. Jadi tunggu kabarnya selanjutnya ya!

Baca juga: HYBE Sebut Calon Member Girlband Baru Sebanding dengan Blackpink