ZIGI – Bobby ikON secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya pada Jumat, 20 Agustus 2021 melalui tulisan tangan yang diunggah di Instagram pribadi @bobbyindaeyo. Rapper YG Entertainment ini segera menjadi ayah di umur 25 tahun.

Sontak, nama Bobby menjadi trending topik di Twitter. Siapa wanita beruntung yang akan menjadi istri Bobby iKON? Selama ini Bobby jauh dari gosip kencan dan tidak pernah mengklarifikasi hubungan pacaran dengan siapapun.

Terjemahan Isi Surat Bobby iKON

Berikut terjemahan Indonesia surat Bobby iKON yang mengumumkan pernikahan sekaligus akan menjadi ayah di bulan September 2021:

Hallo, ini Bobby iKON. Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan hari ini. Aku menulis surat ini setelah banyak berpikir. 

Aku telah berjanji untuk menikah dengan seseorang yang aku cintai. Aku juga akan menjadi ayah di bulan September. Aku bahagia menyambut kehadiran anggota keluarga baru, tapi aku merasa lebih bersalah kepada penggemar yang terkejut dengan kabar ini.

Aku seharusnya mengumumkan lebih awal, aku minta maaf karena terlambat menyampaikannya sebagaimana aku pun merasa sangat khawatir.

Aku merasakan tanggung jawab yang besar setiap kali memikirkan telah menyebabkan beban emosional kepada orang-orang yang selalu mendukungku, orang yang masih banyak kekurangannya.

Dengan tulus aku meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti atau merasa bingung dengan kabar ini. 

Aku tidak akan menjadi orang yang membuat orangtuaku malu, serta anggota iKON dan penggemar, yang telah menjadikanku manusia yang berguna di dunia ini

Lebih dari segalanya, aku akan bekerja lebih keras agar tidak menimbulkan dampak buruk kepada member dan penggemar yang menantikan aktivitas iKON.

Siapa Calon Istri Bobby iKON?

Hingga berita ini dibuat, YG Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait rencana pernikahan Bobby iKON. Berdasarkan pantauan Zigi.id, banyak komentar positif yang mengucapkan selamat atas kabar Bobby iKON menikah. 

Tidak diketahui siapa calon istri Bobby iKON. Sejak debut di tahun 2015, pemilik nama asli Kim Jiwon ini pernah digosipkan pacaran dengan model wanita yang ada di musik video Mino WINNER berjudul Body bernama Lee Seo Yoon.

Dalam sebuah kesempatan, Bobby iKON secara tidak langsung membantah rumor tersebut. Pengumuman Bobby iKON menikah hanya beberapa jam setelah live di YouTube SM C&C untuk promosi program variety show iKON Type: One Summer Night.