10 Momen Mesra Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di Running Man

SBS
Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook
Penulis: Yasmin Karnita
24/8/2021, 11.56 WIB

ZIGI – Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook lagi-lagi keperegok memiliki momen mesra di acara Running Man episode 567 yang tayang Minggu, 22 Agustus 2021 lalu. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kedekatan keduanya seringkali membuat para penonton baper hingga diharapkan pacaran di kehidupan nyata.

Dalam berbagai kesempatan, baik Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook selalu membantah rumor kencan yang menghampiri keduanya. Namun di episode terbaru Running Man, Song Ji Hyo sukses membuat Kim Jong Kook salah tingkah usai memanggilnya dengan sebutan ‘pacarku’.

Sambil bernostalgia, yuk intip deretan momen mesra Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di Running Man lewat artikel berikut ini!

Hubungan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di Running Man selalu dikaitkan dengan interaksi romantis, sama seperti yang diharapkan oleh para penonton. 

Dalam Running Man episode 567, para host memainkan sebuah misi di mana mereka harus memanggil satu sama lain menggunakan nama panggilan. Saat giliran Song Ji Hyo, dia memanggil Kim Jong Kook dengan sebutan ‘pacarku’.

Mendengar hal tersebut tentu membuat Kim Jong Kook langsung malu dan salah tingkah. Namun, dia memilih untuk tidak memberikan respon. 

Semenjak Monday Couple ‘putus’ karena Gary meninggalkan Running Man, Song Ji Hyo justru menjadi sering dijodoh-jodohkan oleh Kim Jong Kook. 

Dalam setiap kesempatan, Kim Jong Kook selalu memuji kecantikan Song Ji Hyo. Terlebih lagi, usia mereka tak terpaut jauh. Kim Jong Kook merupakan kelahiran 1976, membuatnya kini berusia 45 tahun. Dan Song Ji Hyo baru menginjak 40 tahun.

Kilas balik ke acara Running Man episode 384, seorang peramal bahkan pernah menyebutkan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memiliki kompatibilitas tinggi atau berarti cocok menjadi pasangan kekasih. 

Lalu Song Ji Hyo juga tak canggung ketika dia mendadak memeluk Kim Jong Kook dalam acara Running Man. Ini menjadi bukti bahwa keduanya nyaman satu sama lain. 

Apalagi jika Song Ji Hyo berinteraksi dengan bintang tamu berjenis kelamin laki-laki, Kim Jong Kook kerap terang-terangan menunjukkan perasaan cemburunya.

Pada 2018, Song Ji Hyo pernah secara pribadi membantah rumor pacaran dengan Kim Jong. Disebutkan bahwa Kim Jong Kook sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Apalagi mereka sudah bekerja bersama selama bertahun-tahun lamanya.

Meski demikian, para penonton tetap mengharapkan agar Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook bisa pacaran di kehidupan nyata. Kita doakan yang terbaik untuk mereka ya guys!

Sementara itu, Song Ji Hyo baru-baru ini merampungkan drama The Witch’s Diner. Dalam sebuah sesi wawancara, dia secara tegas mengungkap bahwa loveline yang ditampilkan bersama Kim Jong Kook di Running Man hanyalah keperluan syuting semata.

“Sekarang setelah aku terbiasa, kami lebih nyaman mendiskusikan masalah seperti ini. Aku percaya chemistry para host (Running Man) sangat bagus, dan sesi syuting kami menyenangkan. Aku juga percaya kita akan menjadi lebih dekat, tetapi loveline (dengan Kim Jong Kook) itu tidak nyata,” ucapnya pada Agustus 2021. 

Untuk melihat momen mesra Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, dapat menonton acara Running Man episode 567 yang tayang Minggu, 22 Agustus 2021 lalu di platform streaming VIU.