Fakta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Jadi Pasangan di Drama Romantis

Berbagai Sumber
Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri
7/9/2021, 11.57 WIB

ZIGI – Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dikonfirmasi membintangi drama Twenty Five Twenty One produksi tvN yang dijadwalkan tayang tahun 2022 mendatang. Ini akan menjadi comeback akting untuk keduanya ke layar kaca, juga menjadi kali pertama dipasangkan dalam proyek akting yang sama. 

Drama Twenty Five Twenty One disebut akan menampilkan romansa anak muda yang satu sama lain saling berjuang. Penasaran dengan fakta menarik, daftar pemain, hingga sinopsis drama Twenty Five Twenty One dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri? Baca selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1-16 di NET TV

Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One Dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

Drama Twenty Five Twenty One (judul sementara) bercerita tentang laki-laki dan perempuan yang pertama kali bertemu di usia 22 dan 18 tahun. Mereka lantas menjalin hubungan sebagai kekasih ketika kedua menginjak usia 25 dan 21 tahun.

Twenty Five Twenty One akan mempersembahkan cerita romantis masa muda, perubahan menjadi dewasa, dan juga persahabatan. Drama ini mengambil tahun 2000-an awal sebagai latar cerita. 

Twenty Five Twenty One ditulis oleh skenarionya oleh Kwon Do Eun, yang pernah terlibat dalam drama Search: WWW (2019). Lalu disutradarai oleh Jung Ji Hyun, sosok di balik kesuksesan drama Mr. Sunshine (2018) hingga The King: Eternal Monarch (2020). Kebetulan, Jung Ji Hyun juga pernah bekerja sama dengan Kwon Do Eun di drama Search: WWW.

Karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di Drama Twenty Five Twenty One

Male lead untuk drama Twenty Five Twenty One diperankan oleh Nam Joo Hyuk yang akan menjadi seorang reporter bernama Baek Yi Jin. Ia adalah putra tertua dari keluarga yang jadi berantakan setelah krisi keuangan. Untuk bertahan hidup, Yi Jin bekerja sebagai pengantar koran dan juga sebagai pegawai paruh waktu di persewaan buku. 

Sedangkan Kim Tae Ri akan beperan sebagai Na Hee Do, seorang pemain anggar profesional yang juga merupakan anggota tim nasional. Tim anggar di sekolahnya diceritakan bubar karena krisis keuangan sekolah. Hee Do digambarkan sebagai sosok yang penuh semangat dan tidak mudah menyerah. 

Jajaran Pemain Drama Twenty Five Twenty One, Ada Bona WJSN

Lantas drama Twenty Five Twenty One juga memiliki jajaran aktor dan aktris yang dijadikan karakter pendukung. Di mulai dari Bona WJSN yang dikonfirmasi berperan sebagai Go Yoo Rim, saingan dari Na Hee Do. Ia adalah seorang peraih medali emas termuda di kompetisi anggar. Kepribadiannya digambarkan karismatik, sedangkan di luar kompetisi ia merupakan gadis yang imut dan menyenangkan. 

Selanujutnya ada karakter Moon Ji Woong yang diperankan oleh Choi Hyun Wook. Ia dideskripsikan sebagai sosok unik dengan selera fashion yang berbeda. Ia bertujuan untuk menjadi sorotan utama di jaringan media sosial Korea Cyworld yang tren pada awal 2000-an. 

Terakhir ada Lee Joo Myung yang memerankan tokoh Ji Seung Wan. Ia adalah murid peraih peringkat pertama tapi sebenarnya merupakan sosok pemberontak. Seung Wan adalah anggota klub penyiaran sekolah menengah. 

Sementara itu, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri didapuk untuk main di drama terbaru berjudul Twenty Five Twenty One (judul sementara). Serial ini akan mempersembahkan romansa anak muda yang manis dan hangat. Drama Twenty Five Twenty One akan dijadwalkan tayang pada 2022 nanti. 

Baca Juga: 7 Artis Korea Lahir dari Keluarga Miskin, Kisah Rain Bikin Nangis