Link Nonton Streaming The Penthouse 3 Episode 14 Sub Indo

SBS
The Penthouse 3
Penulis: Yasmin Karnita
10/9/2021, 19.35 WIB

ZIGI – Ending cerita dari para penghuni Hera Palace akan diungkap dalam drama The Penthouse episode 14 yang tayang malam ini, Jumat, 10 September 2021. Setelah tiga season, serial garapan SBS ini resmi berakhir. 

Untuk beberapa karakter akan berakhir bahagia. Namun sebagian besar para pemain antagonis bernasib malang termasuk Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) serta Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Yuk simak spoiler sinopsis dan link nonton streaming The Penthouse 3 episode 14 subtitle Indonesia di bawah ini!

Baca Juga: Di Balik Ciuman Kim Young Dae & Kim Hyun Soo di The Penthouse 3

Spoiler Sinopsis The Penthouse 3 Episode 14

Sudah menemani para penonton sejak season 1 yang tayang perdana bulan Oktober 2020, The Penthouse resmi merampungkan keseluruhan cerita di musim ketiga. Pihak SBS sendiri telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada season keempat.

Cerita penuh lika-liku, misteri, hingga konflik akhirnya terpecahkan. Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 13, Cheon Seo Jin berpura-pura menderita demensia untuk menghindari hukuman sebagai pembunuh Oh Yoon Hee (Eugene).

Saat Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) ingin bertemu dengan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin), Cheon Seo Jin menghalanginya. Pertengkaran keduanya berakhir tragis saat Ha Yoon Chul jatuh dari balkon dan tewas. Dengan ini, Cheon Seo Jin telah membunuh total dua orang.

Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) menggunakan Ha Eun Byeol untuk menjebak Cheon Seo Jin. Meskipun rencananya berhasil, keduanya terlibat perkelahian fisik, dan Shim Su Ryun akhirnya jatuh dari tebing, sama seperti yang dialami Oh Yoon Hee.

Logan Lee (Park Eun Seok) histeris dan ingin menyelamatkan Shim Su Ryeon namun dihadang oleh polisi. Setelah pencarian, jasad Shim Su Ryeon tak ditemukan. 

Sementara itu, Cheon Seo Jin ditangkap dan persidangannya mulai dilakukan. Kali ini, Han Eun Byeol tidak lagi menutupi kesalahan ibunya. Dengan menjadi saksi, Ha Eun Byeol mengungkapkan semua kejahatan Seo Jin di depan para hakim. Melihat Ha Eun Byeol duduk sebagai saksi, Cheon Seo Jin tidak terima. 

Ending Drama The Penthouse 3 Episode 14

Dalam The Penthouse 3 episode 14, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) memutuskan kembali dari luar negeri dan bersatu dengan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae). Pasangan yang dijuluki SukRo Couple ini tampaknya akan berakhir bahagia. Keduanya juga perdana berciuman. 

Bae Ro Na menjadi penyanyi sopran seperti yang dia impikan selama ini. Dia akan menggelar sebuah konser, dan Joo Seok Hoon bertindak sebagai penggiring piano. Sedangkan Ha Eun Byeol masih menanggung beban yang berat. Kini dia menjadi tergabung sebagai penyanyi gereja. 

Lantas dimunculkan sosok wanita yang berpenampilan mirip Na Ae Gyo sedang mengendarai mobil. Dalam video cuplikan episode terakhir, dia tampak mengajak Logan lee ke sebuah tempat. 

Kini, nasib Shim Su Ryeon menjadi tanda tanya besar. Tentu para penonton menginginkan Shim Su Ryeon masih tetap hidup agar bisa memiliki akhir bahagia dengan Logan Lee. 

Link Nonton Streaming Drama The Penthouse 3 Episode 14 Sub Indo

Episode terakhir drama The Penthouse 3 bisa ditonton secara streaming melalui situs resmi SBS dan Hypera Live pada Jumat, 10 September 2021 pukul 20.00 WIB. Tayangan ini tidak memiliki subtitle karena disiarkan secara langsung dari Korea Selatan.

Sebagai alternatif, drama The Penthouse 3 episode 14 sub Indo akan tersedia di platform VIU pada Sabtu, 11 September 2021. Jangan lupa untuk cek situs secara berkala agar kamu tidak ketinggalan.

Sementara itu, ending drama The Penthouse 3 akan diungkap dalam episode 14 yang siap tayang pada Jumat, 10 September 2021. Para penonton berharap akhir cerita bahagia untuk Shim Su Ryeon, Logan Lee, Bae Ro Na, serta Joo Seok Hoon, dan Cheon Seo Jin dihukum atas kejahatannya. 

Baca Juga: 8 Momen Keseruan Pemain The Penthouse 3 di Tokopedia Mantul House