Siapa Pacar Kim Seon Ho Sekarang?

SALT Entertainment
Kim Seon Ho
Penulis: Yasmin Karnita
14/9/2021, 08.00 WIB

ZIGI – Popularitas Kim Seon Ho kembali naik daun berkat perannya sebagai Hong Du Shik di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Satu per satu pertanyan terkait kehidupan pribadi sang aktor mulai membuat publik penasaran termasuk pacar Kim Seon Ho sekarang.

Sejak resmi menjajal dunia hiburan pada 2009, Kim Seon Ho belum pernah mempublikasikan jalinan asmara. Namun ada sederet artis wanita yang pernah digosipkan pacarnya mencakup Moon Ga Young. 

Namun dalam sebuah kesempatan, Kim Seon Ho pernah secara terbuka membagikan cerita saat sang mantan pacarnya minta putus hubungan. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Scroll artikel berikut ini yuk!

Baca Juga: 10 Foto Lawas Kim Seon Ho hingga Bintangi Hometown Cha-Cha-Cha

1. Cerita Kim Seon Ho Diputusin Pacar Sampai Berlutut

Kilas balik ke 2016, Kim Seon Ho menjadi bintang tamu acara radio SBS PowerFM Park Seonyoung’s Cinetown. Sang aktor menceritakan bahwa dia pernah pacaran dengan seseorang selama hampir tiga tahun. Tiba-tiba, sang wanita memutusinya lewat pesan SMS saat dia menjalani wajib militer (wamil).

Setelah menerima SMS tersebut, Kim Seon Ho tak bisa menghubungi sang wanita dan memutuskan untuk datang ke rumahnya. Sampai di sana, dia melihat pacarnya sedang siap-siap untuk bertemu cowok barunya.

Kim Seon Ho kemudian memblokir lift agar mantan pacarnya tidak pergi meninggalkannya. Tidak berhasil, dia pun mengejarnya dengan menuruni tangga. Demi bisa balikan, aktor kelahiran 1986 itu rela memohon sambil berlutut di depan pacarnya selama tiga jam.

Pada akhirnya, sang mantan pacar tidak memberikannya kesempatan kedua dan mengacuhkan Kim Seon Ho. Hingga sekarang, sang aktor mengaku masih menyesali tindakannya tersebut. 

2. Tipe Pacar Ideal Kim Seon Ho

Kim Seon Ho sendiri pernah membeberkan tipe wanita idamannya saat melakukan wawancara dengan NewsAde tahun 2018 silam dalam rangka mempromosikan drama 100 Days My Prince

Aktor asuhan Salt Entertainment ini ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman karena dia sendiri punya kepribadian tertutup. Selain itu, Kim Seon Ho juga tertarik dengan sosok yang humoris.

“Aku menyukai seseorang yang tertawa bahkan saat menanggapi lelucon garing sekalipun. Aku juga menyukai orang yang berbicara tentang hal-hal sepele dengan cara yang menyenangkan. Kupikir komunikasi itu penting,” kata Kim Seon Ho tahun 2018 silam. 

 

3. Kim Seon Ho Pernah Digosipkan Pacaran sama Moon Ga Young

Lantas rumor pacaran Kim Seon Ho biasanya berawal dari lawan mainnya dalam drama. Saking bagusnya membangun chemistry, sampai-sampai membuat para penonton baper.

Terlebih lagi saat Kim Seon Ho beradu akting dengan Moon Ga Young di drama Welcome Waikiki 2 (2019). Dalam drama tersebut, karakter keduanya diceritakan saling jatuh cinta dan berakhir pacaran.

Kala itu, gosip pacaran Kim Seon Ho dan Moon Ga Young tak pernah disangkal oleh agensi masing-masing. Meski demikian, keduanya berteman baik hingga sekarang. Moon Ga Young pernah mengirimkan truk kopi ke lokasi drama Start-Up (2020) dibintangi Kim Seon Ho.

Meskipun Kim Seon Ho dan Moon Ga Young terpaut usia yang cukup jauh, tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk menjalin persahabatan. Sebagai informasi, Kim Seon Ho kini berusia 35 tahun. Dan Moon Ga Young baru saja menginjak usia 25 tahun. Pada 2021, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young kembali dipertemukan dalam pemotretan sebagai model iklan brand Nau. 

4. Chemistry Kim Seon Ho dengan Lee Yoo Young, Moon Geun Young, hingga Suzy

Beberapa partner kerja Kim Seon Ho yang pernah digosipkan pacarnya mencakup Lee Yoo Young, Moon Geun Young hingga Suzy.

Kilas balik ke 2018, Kim Seon Ho pernah membintangi drama You Drive Me Crazy! bersama Lee Yoo Young. Per Senin, 13 September 2021, video ciuman keduanya sudah ditonton lebih dari 13 juta kali di YouTube. Karena hal ini, mereka pernah dirumorkan pacaran namun tak terbukti.

Saat beradu akting dengan Moon Geun Young di drama Catch The Ghost (2019), Kim Seon Ho juga digosipkan terlibat cinta lokasi alias cinlok. Hanya beda usia satu tahun, keserasian Kim Seon Ho dan Moon Geun Young semakin difavoritkan. Namun itu juga hanya rumor belaka. 

Para pendukung Kim Seon Ho dan Suzy juga mengharapkan agar keduanya bisa pacaran di kehidupan nyata. Meski ending drama Start-Up (2020) tak berkata demikian. Untuk kesekian kali, hubungan Kim Seon Ho dan Suzy hanya sebatas rekan kerja.

5. Siapa Pacar Kim Seon Ho Sekarang?

Hingga artikel ini ditulis pada Senin, 13 September 2021, Kim Seon Ho belum mempublikasikan status hubungannya. Selama berkarier pun, sang aktor memang tak pernah go public pacaran.

Itulah sederet rumor gosip pacaran Kim Seon Ho. Penampilan terbaru Kim Seon Ho beradu akting dengan Shin Min Ah dapat ditonton di drama Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN.

Baca Juga: Cara Nonton 2 Days 1 Night Season 4, Variety Show Kim Seon Ho