Link Nonton Music Bank Eps 1091, Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Pamit

KBS
Soobin TXT dan Arin Oh My Girl
Penulis: Yasmin Karnita
1/10/2021, 13.30 WIB

ZIGI – Hari terakhir Soobin TXT dan Arin Oh My Girl menjadi MC Music Bank akan ditandai lewat episode 1091 yang tayang pada Jumat, 1 Oktober 2021. Tidak terasa, dua bintang idol Kpop tersebut sudah menemani penonton selama kurang lebih 1,5 tahun belakangan.

Mulai episode pekan depan per 8 Oktober 2021, posisi MC Music Bank akan digantikan oleh Sunghoon ENHYPEN dan Jang Wonyoung eks IZ*ONE.

Berikut adalah daftar penampilan idol Kpop lengkap link nonton streaming Music Bank episode 1091 pada hari ini, Jumat, 1 Oktober 2021. Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Jadwal Tayang The World of My 17 Season 2, Cari Pemeran Utama Baru

Hari Terakhir Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Jadi MC Music Bank

Program musik mingguan KBS, Music Bank, resmi mengumumkan pasangan MC terbarunya pada 27 September 2021 lalu. Mereka adalah Sunghoon ENHYPEN dan Jang Wonyoung eks IZ*ONE. 

Dengan demikian, posisi Soobin TXT dan Arin Oh My Girls sebagai MC Music Bank akan digantikan mulai 8 Oktober 2021 mendatang. 

Soobin dan Arin sendiri telah menjadi MC Music Bank mulai episode yang tayang pada 24 Juli 2020. Sejak saat itu, keduanya telah menampilkan chemistry yang baik sebagai pemandu acara selama kurang lebih 1,5 tahun.

Selain karena sama-sama bertalenta, visual Soobin dan Arin begitu difavoritkan oleh masyarakat sehingga penampilan mereka terlihat cocok satu sama lain. Soobin yang dikenal sebagai sosok pria tenang digabung dengan tingkah laku Arin yang menggemaskan, menjadi perpaduan apik yang membuat pasangan ini sering disebut sebagai MC Music Bank terbaik.

Line Up Penampilan Acara Music Bank Episode 1091


Sumber Foto: KBS

Lantas telah dikonfirmasi jajaran penampil dalam acara Music Bank episode 1091 yang tayang Jumat, 1 Oktober 2021. Selain melakukan comeback, ada pula beberapa grup yang baru saja debut.

Daftar line up mencakup AB6IX, E'LAST, ITZY, NIK, STAYC, Norazo, LUMINOUS, SKYLE, Ciipher, ICHILLIN', Purple Kiss, Hot Issue, hingga Omega X.

Sejumlah solois juga siap melakukan comeback lewat acara Music Bank seperti Yang Yoseop HIGHLIGHT, Key SHINee, Wonwho eks MONSTA X, serta Yoon Seo Ryeong.

Link Nonton Streaming Music Bank Episode 1091

Sementara itu, acara Music Bank episode 1091 yang tayang hari ini, Jumat, 1 Oktober 2021 bisa ditonton secara streaming melalui situs Hypera Live dan channel YouTube resmi KBS World TV pukul 15.00 WIB.

Sedangkan video para idol Kpop yang tampil dalam Music Bank episode 1091 lengkap dengan potongan wawancara Soobin TXT serta Arin Oh My Girl akan tersedia di channel YouTube resmi KBS Kpop.

Acara Music Bank lengkap subtitle Indonesia dan Inggris juga dapat disaksikan melalui platform streaming VIU berselang beberapa hari setelah penayangan di Korea Selatan.

Sementara itu, acara Music Bank episode 1091 yang tayang hari ini, Jumat, 1 Oktober 2021 akan menandakan sebagai penampilan terakhir Soobin TXT dan Arin Oh My Girl sebagai MC. Jangan lupa saksikan momen perpisahan mereka pukul 15.00 WIB di KBS ya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Soobin TXT: Sekolah, Keluarga, Tinggi Badan