YG Entertainment Bantah Jisoo Blackpink dan Son Heung Min Pacaran

Berbagai sumber
Jisoo Blackpink dan Son Heung Min
10/10/2021, 11.15 WIB

ZIGI – YG Entertainment akhirnya buka suara atas rumor pacaran Jisoo Blackpink dan Son Heung Min. Pihak agensi mengatakan bahwa rumor tersebut telah beredar luas secara internasional sejak Kamis, 7 Oktober 2021.

Diketahui bahwa Son Heung Min merupakan atlet sepakbola yang memperkuat tim Tottenham Hotspur. Yuk simak bunyi pernyataan YG Entertainment terkait rumor Jisoo Blackpink dan Son Heung Min pacaran!

Baca Juga: Diduga Couple, SBS Ungkap Fakta Gelang Jisoo Blackpink-Son Heung Min

Pernyataan YG Entertainment Terkait Isu Jisoo Blackpink dan Son Heung Min Pacaran

Setelah beberapa hari bungkam, YG Entertainment akhirnya merilis sebuah pernyataan singkat pada Minggu, 10 Oktober 2021. Pihak agensi mengatakan bahwa rumor Jisoo Blackpink dan Son Heung Min pacaran yang ramai beredar tidaklah benar.

“Kami secara definitif menyatakan bahwa semua rumor kencan yang terkait dengan Jisoo Blackpink tidak benar,” bunyi pernyataan YG Entertainment dikutip Zigi.id dari Soompi pada Minggu, 10 Oktober 2021.

YG Entertainment melanjutkan bahwa rumor ini telah beredar luas di kalangan penggemar luar negeri sehingga bisa menimbulkan kerugian pada kedua belah pihak. 

“Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena rumor ini telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa kedua belah pihak (Jisoo Blackpink dan Son Heung Min) dapat menderita kerugian karena situasi tersebut, jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah,” sambungnya.

YG Entertainment Minta Rumor Jisoo Blackpink dan Son Heung Min Dihentikan

Di akhir pernyataan, pihak agensi ingin publik menghentikan rumor asmara antara Jisoo Blackpink dan Son Heung Min. YG Entertainment juga berharap agar penggemar tidak terprovokasi pada spekulasi yang beredar.

“Kami mohon pada kalian untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar,” sambung pernyataan tersebut.

Sebagai informasi, Jisoo Blackpink dan Son Heung Min pertama kali digosipkan berpacaran pada September 2019 lalu. Kala itu, pemilik nama asli Kim Jisoo ini pergi menonton salah satu pertandingan sepak bola di Inggris dan ia mengunggah sebuah video Instagram Story ketika Son Heung Min mencetak gol.

Tak hanya itu, publik juga berspekulasi bahwa mereka memakai gelang yang serasi. Rumor tersebut kembali diperbincangkan saat Jisoo dan Son Heung Min terbang ke Korea dari Perancis pada hari yang sama yakni 5 Oktober 2021.

Jisoo usai menghadiri acara Paris Fashion Week 2021 sebagai representasi Dior. Sedangkan Son Heung Min kembali ke Korea Selatan karena pertandingan sepak bola melawan Suriah untuk kualifikasi Piala Dunia di Qatar 2022.

Terlepas dari rumor asmara Jisoo Blackpink dan Son Heung Min yang dibantah oleh YG Entertainment, penyanyi 26 tahun ini akan terlihat di drama Snowdrop yang direncanakan tayang pada Desember 2021.

Baca Juga: Janggal, Rumor Jisoo Blackpink dan Son Heung Min Pacaran Dulu Dibantah