Link Nonton Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 Sub Indo

TvN
Hometown Cha-Cha-Cha episode 15
Penulis: Maria Margaretha
16/10/2021, 15.52 WIB

ZIGI – Drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 15 sub Indo akan tayang malam ini di Netflix pada Sabtu, 16 Oktober 2021 setelah penayangan di tvN.

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini memasuki minggu terakhir penayangan. Masa lalu Hong Du Sik saat masih bekerja di Seoul mulai terungkap.

Hye Jin nampaknya akan mendampingi Hong banjang melalui masa sulit sebelum dia kembali ke Seoul. Yuk simak sinopsis dan link nonton streaming Hometown Cha-cha-Cha episode 15 Sub Indo!

Review Hometown Cha-Cha-Cha episode 14

Di akhir episode 14 minggu lalu, Hong Du Sik dihajar oleh Doha, asisten sutradara Ji setelah mengetahui nama asli Hong banjang. Ternyata Hong adalah karyawan perusahaan tempat dimana ayahnya dulu bekerja sebagai satpam.

Entah masalah apa yang dialami perusahaan tersebut, sehingga ayah Doha mengalami kelumpuhan. Yang jelas, masalah ini berkaitan dengan Hong Du Sik dan kakak angkatnya yang tewas.

Di satu sisi, Hye Jin hendak mengatakan sesuatu kepada Hong mengenai tawaran dari seniornya untuk bekerja di Seoul. Saat hubungannya dengan Hong dihantui ketidakpastian, Hye Jin mendapat kesempatan emas untuk melanjutkan karier di Seoul.

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha episode 15

Berdasarkan preview Hometown Cha-Cha-Cha episode 15, Hong Du Sik mengaku kalau benar dia yang menyebabkan ayah Doha lumpuh. 

Hye Jin nampak kalut dalam emosi melihat kondisi pria yang dicintainya ternyata menyimpan luka masa lalu seorang diri.

Sesampainya di rumah, Hong Du Sik kembali mengonsumsi obat penenang yang selama ini dibutuhkan untuk mengatasi trauma.

Kemudian adegan beralih ke masa lalu, ketika Hong bekerja di perusahaan. Ayah Doha memanggilnya di tengah kondisi darurat. Ia mengabarkan kalau Park Jeong U telah meninggal dunia di rumah sakit.

Nampak sutradara Ji juga tergesa-gesa ke rumah sakit untuk menemani istri Park Jeong U, Seon A yang merupakan saudaranya. 

Diketahui, Park Jeong U adalah senior Hong Du Sik selama kuliah di Universitas Nasional Seoul. Hong Du Sik yang sebatang kara dianggap sebagai adik oleh Park Jeong U. 

Link Nonton Hometown Cha-Cha-Cha episode 15

Menjelang dua episode terakhir bakal terungkap penyebab Park Jeong U meninggal dunia dan apa yang dialami Hong Du Sik selama tiga tahun menghilang.

Apakah harapan Hong Du Sik untuk hidup bahagia selamanya dengan Hye Jin bisa menjadi nyata? 

Saksikan Hometown Cha-Cha-Cha episode 15 di tvN melalui Hypera Live mulai pukul 19.00 WIB bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan tanpa sub Indo.

Pelanggan Netflix bisa menonton Hometown Cha-Cha-Cha episode 15 sub Indo sekitar pukul 20.50 setelah penayangan di Korea Selatan selesai. 

Baca juga: Terungkap Cinta Sesama Jenis di Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14