Jadwal dan Cara Nonton Web Drama TREASURE The Mysterious Class Eps 1-8

YG Entertainment
The Mysterious Class
Penulis: Yasmin Karnita
1/11/2021, 13.35 WIB

ZIGI – TREASURE siap menayangkan web drama The Mysterious Class pada Jumat, 12 November 2021 mendatang. Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Haruto, Doyoung, Park Jeongwoo, dan So Junghwan siap kembali menampilkan kemampuan akting mereka.

Pada 1 November 2021 tengah malam waktu Korea, YG Entertainment resmi meluncurkan poster resmi web drama The Mysterious Class. Berikut adalah detail, konsep cerita, dan cara nonton web drama The Mysterious Class dibintangi TREASURE. Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Fakta Profil dan Biodata TREASURE Lengkap 12 Member dari Leader

Tentang Web Drama The Mysterious Class Dibintangi TREASURE


Source: YG Entertainment

Keduabelas member TREASURE akan membintangi web drama terbaru mereka bertajuk The Mysterious Class. Berdasarkan poster yang dirilis, memperlihatkan suasana horor dan mencekam.

Ada sebuah tengkorak yang muncul di atas sebuah bangunan yang kemungkinan besar merupakan sekolah. Dalam deskripsi web drama, The Mysterious Class mengusung genre thriller remaja yang berhubungan dengan misteri yang harus dipecahkan para member TREASURE di sekolah.

Dengan total 8 episode, web drama The Mysterious Class akan menayangkan episode perdana pada 12 November 2021, setiap hari Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Bukan Web Drama Pertama untuk TREASURE

The Mysterious Class bukanlah web drama pertama yang dibintangi oleh para member TREASURE. Sebelumnya, artis asuhan YG Entertainment ini pernah meluncurkan web drama It's Okay, That's Friendship pada Maret 2021.

Berbeda dengan The Mysterious Class yang bergenre thriller, It's Okay, That's Friendship memperlihatkan persahabatan para member TREASURE yang dibalut dengan bumbu-bumbu komedi.

It's Okay, That's Friendship juga disebut-sebut sebagai kelanjutan dari reality show mereka, Treasure Map yang telah memiliki dua season sejak ditayangkan perdana pada tahun 2020. 

Cara Nonton Web Drama The Mysterious Class

The Mysterious Class akan memiliki total 8 episode dan mulai ditayangkan pada Jumat, 12 November 2021. Web drama terbaru dibintangi TREASURE ini bisa ditonton secara gratis melalui channel YouTube resmi TREASURE, setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB.

Selain web drama, The Mysterious Class juga akan mengunggah konten lain seperti behind the scene (syuting di balik layar), wawancara individu keduabelas member TREASURE, hingga sesi pemotretan untuk poster. 

Karena TREASURE masuk dalam jajaran artis yang menggunakan aplikasi Weverse, seluruh episode dan konten dari web drama The Mysterious Class juga akan diunggah di sana. 

Kini para penggemar sangat antusias untuk menunggu penayangan web drama terbaru para member TREASURE. The Mysterious Class akan tayang perdana pada 12 November 2021, setiap hari Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB dan bisa ditonton secara gratis melalui channel YouTube resmi TREASURE.

Baca Juga: Profil dan Biodata Haruto TREASURE Tipe Pacar, Sekolah, Keluarga