ZIGI – Running Man resmi memiliki spin off yang akan tayang di Disney+ Korea atau Disney Plus Korea dengan judul Running Man: The One Having Fun is Above The One Running pada akhir tahun 2021 ini. Jajaran host pun mencakup Kim Jong Kook, HaHa, serta Ji Suk Jin. 

Lantas spin off variety show Running Man ini tidak menghadirkan Yoo Jae Suk, yang mana sempat membuat para penonton setia kecewa. Apa perbedaan acara Running Man yang asli dengan versi spin off-nya? Yuk simak artikel di bawah ini lengkap cara nonton Running Man: The One Having Fun is Above The One Running di bawah ini!

Baca Juga: Disney+ Korea Buat Spin Off Running Man Tanpa Yoo Jae Suk Tuai Protes

1. Host Utama Spin Off Running Man Tayang di Disney+ Korea

Hingga saat ini, Running Man masih tayang di SBS. Bukan hanya penonton Korea saja yang sangat antusias menyaksikan variety show tersebut, tapi juga masyarakat internasional. Acara yang sudah mengudara sejak 2010 ini menyuguhkan game menarik yang mana mampu memikat banyak penonton terlebih dengan gurauan di dalamnya.

Sebelumnya, penonton dibuat sedih karena Lee Kwang Soo memutuskan untuk hengkang dari Running Man demi fokus mengobati cedera kakinya.

Terbaru, Running Man akan menyapa penggemar dengan acara yang berbeda dari versi aslinya. Secara resmi Disney+ Korea meluncurkan spin off Running Man yang diberi judul Running Man berjudul Running Man: The One Having Fun is Above the One Running.

Running Man: The One Having Fun is Above the One Running akan dipandu tiga member Running Man yakni Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, dan HaHa. Untuk menambah keseruan acara, akan menghadirkan pula tamu-tamu istimewa.

2. Konsep Acara Running Man: The One Having Fun is Above the One Running

Konsep acara Running Man banyak disukai oleh penonton. Umumnya, Running Man menghadirkan game-game seru disertai dengan host yang lucu. 

Untuk spin off Running Man: The One Having Fun is Above the One Running rencananya juga akan menghadirkan permainan dan misi baru. Namun, Disney+ belum mengungkap secara detail mengenai konsep acara dan permainan yang akan diterapkan.

 

3. Perbedaan Running Man Versi Asli dengan Spin Off

Variety Show yang bekerja sama dengan Disney+ ini menjadi spin off pertama Running Man. Tentu saja akan ada perbedaan yang mencolok. Termasuk fakta bahwa jajaran hostnya tidak selengkap versi aslinya. 

Seperti yang diulas di atas, Running Man dibawakan oleh 7 peserta ditambah dengan bintang tamu. Sedangkan untuk versi spin off hanya dibawakan oleh tiga orang saja. 

Melihat dari jumlah host yang dibawakan, ada kemungkinan metode permainan yang digunakan juga cukup berbeda. Namun, pihak Diseny+ maupun SBS yang menaungi Running Man belum memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

4. Jadwal Tayang Spin Off Running Man di Disney+ Korea

Disney+ rencananya akan mengumumkan berbagai konten Korea yang akan tayang di platformnya tersebut pada 12 November 2021. Salah satunya adalah spin off Running Man bertajuk Running Man: The One Having Fun is Above The One Running yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2021.

5. Cara Menonton Spin Off Variety Show Running Man di Disney+ Korea

Spin off Running Man ini akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Korea. Untuk bisa menonton seluruh tayangan, dapat mengunduh aplikasi Disney+ terlebih dahulu. Saat ini, Disney+ sudah tersedia di berbagai negara di dunia termasuk Australia, Selandia Baru, Jepang, Singapura, India, Malaysia, Indonesia dan Thailand.

Sementara itu, jadwal tayang spin off Running Man bertajuk Running Man: The One Having Fun is Above The One Running masih dirahasiakan pihak Disney+ Korea namun yang pasti di akhir tahun 2021. Tanpa Yoo Jae Suk, variety show kecintaan publik ini akan dipandu oleh Kim Jong Kook, HaHa, serta Ji Suk Jin. 

Baca Juga: Running Man Dikritik, Permainan Dianggap Kekerasan dan Berbahaya