Kebersamaan Lee Jung Jae dan Leonardo DiCaprio di AS Jadi Sorotan

Berbagai sumber
Lee Jung Jae dan Leonardo DiCaprio
10/11/2021, 12.25 WIB

ZIGI – Lee Jung Jae dan Leonardo DiCaprio tunjukkan keakraban dengan foto bersama di acara Los Angeles Count Museum of Art (LACMA) Art + Film Gala 2021. Sederet bintang Hollywood hingga aktor dan aktris Korea Selatan turut hadir, termasuk pemain Hyo Yeon dan Lee Min Ho.

Peserta Squid Game nomor 456 ini menunjukan kemampuan bahasa Inggrisnya lewat ucapan terima kasih atas nominasi Best Actor di Gotham Awards. Simak berita lengkap Lee Jung Jae dan Leonardo DiCaprio di bawah ini!

Lee Jung Jae dan Leonardo DiCaprio Foto Bersama

Lee Jung Jae membuktikan popularitasnya di dunia internasional ketika terlihat berfoto dengan aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio. Keduanya menghadiri LACMA Art + Film Gala pada 6 November 2021. Foto tersebut lantas diunggah lewat Instagram,@from _jjlee tanpa caption pada Rabu, 10 November 2021. Hingga kini, unggahannya telah dikomentari lebih dari 6000 orang.

Dikutip dari Kdramastars pada Rabu, 10 November 2021, Leo tampak mengenakan tuksedo warna hitam sembari tersenyum. Sedangkan Jung Jae mengenakan jas putih dengan senyum mengembang. Banyak netizen yang terkejut mengetahui bahwa Jung Jae (1972) lebih tua 2 tahun dibanding Leo (1974). Dalam foto tersebut penggemar memuji Jung Jae yang tampak awet muda.

"Dia (Jung Jae) tidak terlihat seperti umurnya," komentar netizen.
"Squid Game mendominasi dunia," kata yang lain.

Dalam LACMA 2021, selain Lee Jung Jae turut hadir juga Lee Byung Hun, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, Lee Min Ho, bahkan Jennie Blackpink dan Eric Nam. Jung Jae sendiri terlihat menikmati makan malam dengan Lee Min Ho hingga Lee Byung Hun di LA, Amerika Serikat.

Lee Jung Jae mendapat perhatian luas setelah ia berperan sebagai Gi Hun di serial netflix Squid Game. Sementara itu serial ini akhirnya turun dari nomor satu setelah 49 hari bertengger. Posisinya digantikan oleh serial Arcane.

Kemampuan Bahasa Inggris Lee Jung Jae Bikin Netizen Terpukau

Lewat story Instagram, Lee Jung Jae mengejutkan para penggemar dengan kemampuan bahasa Inggrisnya. Dalam video singkat tersebut, tampaknya Jung Jae mengambil video sebelum acara LACMA 2021 dimulai karena ia menggunakan baju yang sama dengan foto yang diambil oleh Lee Min Ho.

Ia berterima kasih kapada para penggemar yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya dalam nominasi Best Actor in the New Series. Squid Game juga masuk nominasi untuk Best Feature Serius 31st Gotham Awards yang diselenggarakan di New York mendatang pada 29 November 2021. Gotham Awards adalah acara penghargaan untuk Independent Film Awards.

Sementara itu, sutradara Hwang Dong Hyuk akhirnya memberikan kepastian bahwa Squid Game season 2 akan digarap. Sebelumnya para staf Squid Game memang sudah memberikan kode tentang kemungkinan cerita Squid Game akan berlanjut.

Pada serial sebelumnya, pemain yang tersisa hanya Gi Hun (Lee Jung Jae). Penggemar Squid Game berspekulasi apakah fokus cerita di season 2 adalah front man dan juga sosok Gong Yoo. Kita tunggu berita lengkapnya ya!