Money Heist Versi Korea Rilis Teaser Park Hae Soo Sebagai Berlin

Netflix
Park Hae Soo sebagai Berlin
Penulis: Yasmin Karnita
2/12/2021, 09.46 WIB

ZIGI – Money Heist versi Korea akan tayang tahun 2022 mendatang di Netflix. Terbaru, telah dirilis teaser perdana yang menampilkan salah satu pemeran utama, Park Hae Soo sebagai Berlin. 

Pada 1 Desember 2021, akun Twitter resmi Money Heist atau La Casa de Papel (@lacasadepapel), mengunggah cuplikan video Park Hae Soo membawa topeng khas para perampok, yang juga menjadi trademark dari serial ini.

Penasaran dengan penampakan Park Hae Soo sebagai Berlin di teaser perdana Money Heist versi Korea? Yuk scroll artikel berikut untuk mengetahui berita selengkapnya!

Baca Juga: Pernikahan Park Hae Soo 'Squid Game' dan Istri hingga Dikaruniai Anak

1. Teaser Perdana Money Heist Versi Korea, Park Hae Soo Sebagai Berlin

Setelah sukses dengan peran Cho Sang Woo di Squid Game, Park Hae Soo siap kembali menghipnotis penonton dengan karakter Berlin dalam serial Money Heist versi Korea. 

Drama Money Heist versi Korea merupakan remake dari serial paling populer di Netflix berjudul sama. Di versi aslinya, karakter Berlin diperankan oleh aktor asal Spanyol bernama Pedro Alonso. 

Dalam teaser perdana, diperlihatkan sosok Park Hae Soo yang awalnya menggunakan topeng khas Money Heist, melambangkan revolusi dan kebanggaan nasional dalam serial drama distopia tersebut. Setelah dilepas, dia mendeskripsikan tentang sekilas karakternya sebagai Berlin.

Salam, penggemar Netflix di seluruh dunia. Saya Park Hae Soo, yang berperan sebagai Berlin dalam Money Heist versi Korea. Terima kasih, Pedro Alonso, yang mengirimi saya topeng Money Heist yang ikonik ini. Bahkan dalam Money Heist versi Korea, kami memakai topeng yang sama istimewanya dengan yang ini,” ungkap Park Hae Soo, dikutip dari Allkpop pada Kamis, 2 Desember 2021.

 

2. Money Heist Versi Korea Dipastikan Tayang Tahun 2022 di Netflix

Lewat teaser ini, juga diumumkan bahwa serial Money Heist versi Korea akan tayang secara eksklusif di Netflix pada tahun 2022 mendatang. Untuk tanggal pastinya masih dirahasiakan.

Tahun depan, ketika topeng itu terungkap, saya juga akan mengirimkan satu sebagai hadiah untuk Pedro. Saya sangat senang dan merupakan suatu kehormatan untuk tampil dalam versi Korea dari serial yang luar biasa, 'Money Heist,' sebagai tambahan, untuk mengambil peran khusus dan menakjubkan dari Berlin,” lanjut Park Hae Soo.

Tampaknya Park Hae Soo sudah sangat mendalami peran sebagai Berlin, terlihat dari gerak-geriknya yang memancarkan aura pria cerdas dan mendominasi. Terakhir, aktor 40 tahun itu meminta publik untuk menantikan serial Money Heist versi Korea.

Kami menantikan hari di mana kami dapat menunjukkannya kepada semua orang. Sebanyak kalian telah menunjukkan cinta kepada Money Heist yang asli selama lima tahun terakhir, kami berharap kalian dapat menunjukkan cinta dan dukungan untuk 'Money Heist' versi Korea. Tidur yang nyenyak,” tutupnya. 

3. Syuting Money Heist Versi Korea Telah Dimulai Sejak Agustus 2021

Sementara itu, Money Heist atau La Casa de Papel adalah serial Netflix asal Spanyol yang menceritakan kisah delapan penjahat yang berkumpul di bawah komando seorang profesor jenius untuk merampok bank sentral. 

Selain Park Hae Soo, jajaran pemain Money Heist versi Korea mencakup Yoo Ji Tae, Jang Yoon Joo, Jeon Jong Seo, Kim Yoo Jin, Lee Hyun Woo, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan informasi yang ada, Money Heist versi Korea secara resmi memulai tahap pra-produksi termasuk proses syuting sejak Agustus 2021 lalu. 

Sebelumnya, Zigi.id telah merangkum fakta, sinopsis, lengkap daftar pemain serial Money Heist versi Korea. Terbaru, Park Hae Soo perdana memperkenalkan karakternya sebagai Berlin. Money Heist versi Korea tayang tahun 2022 mendatang di Netflix.

Baca Juga: Usai Squid Game, Drama Baru Park Hae Soo Saingi Lee Young Ae