6 Interaksi Doyoung NCT dan Gong Myung, Cium Kepala Sebelum Wamil

W Korea
Gong Myung dan Doyoung NCT
14/12/2021, 14.54 WIB

ZIGI – Gong Myung resmi menjalani wamil atau wajib militer terhitung dari Selasa, 14 November 2021. Sebelum melepas kepergian sang kakak untuk mengabdi kepada negara, Doyoung NCT memberikan pesan manis melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @do0_nct.

Lantas interaksi Gong Myung dan Doyoung NCT sebagai kakak beradik yang sama-sama berkecimpung di industri hiburan selalu mencuri perhatian. Keduanya bahkan tak malu untuk menunjukkan keakraban di layar kaca. Yuk simak interaksi Gong Myung dan Doyoung NCT lewat artikel di bawah ini!

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Cara Nonton House on Wheels 3, Gong Myung Jadi Host

1. Doyoung NCT Tulis Pesan Manis Untuk Gong Myung Sebelum Wamil

Gong Myung berangkat wajib militer pada Selasa, 14 Desember 2021. Sebelum menjalankan tugas sebagai tentara aktif, sang aktor bergabung di kamp pelatihan dasar militer selama beberapa minggu. Gong Myung sempat berpamitan dengan para penggemar dengan mengunggah video yang dibagikan oleh agensinya. 

Pada hari yang sama, Doyoung NCT mengunggah foto bersama Gong Myung di Instagram. Idol kelahiran 1996 ini menuliskan pesan manis untuk sang kakak, juga mengunggah foto-foto Gong Myung yang kini sudah memiliki rambut cepak.

"Kakakku pergi wajib militer. Aku akan menyambutmu dengan sepenuh hari saat kembali. Semoga selamat sampai tujuan," tulis Doyoung. Selain itu, Doyoung juga membagikan fotonya sedang mencium kepala Gong Myung. 

2. Doyoung NCT Akui Tidak Menonton Drama Gong Myung 

Gong Myung dan Doyoung NCT memiliki banyak interaksi yang tertangkap kamera. Pertama adalah saat NCT 127 hadir sebagai tamu di acara radio SBS Power FM Choi Hwa Jung's Power Time pada 27 Oktober 2021, Doyoung mengaku tidak pernah menonton drama sang kakak.

"Awalnya aku menonton drama tersebut, tapi langsung tergantikan oleh Street Woman Fighter," jawabnya seperti dikutip dari Allkpop pada Selasa, 14 Desember 2021. 

Pengakuan ini membuat fans tertawa mengingat saudara kandung tersebut sering menggoda satu sama lain. 

 

3. Doyoung NCT Kunjungi Gong Myung di Variety Show We Got Married

Kilas balik ke 2017, Gong Myung ikut dalam variety show We Got Married dengan aktris Jung Hye Sung. Lalu Doyoung sempat hadir sebagai bintang tamu dengan mendatangi rumah pasangan tersebut. Artis asuhan SM Entertainment itu juga memasak untuk keduanya. 

Terlihat Jung Hye Sung dan Gong Myung menggoda Doyoung dengan bersikap romantis di depan pelantun Make A Wish tersebut. Gong Myung tidak berhenti menganggu sang adik yang sedang membuat makanan. 

4. Gong Myung dan Doyoung NCT Tampilkan Chemistry Apik

Dalam sebuah kesempatab, Gong Myung hadir di variety show The Manager pada September 2021. Di depan kamera, aktor tersebut memasak telur dan tiba-tiba Doyoung datang. Ia heran karena sang kakak tidak pernah memasak sebelumnya. Doyoung kemudian menyebut Gong Myung sedang berakting demi menampilkan sisi baiknya. 

Di sela-sela jadwal padat tersebut, Doyoung kemudian memasakkan Gong Myung sup Kimchi. Namun di sela-sela acara tersebut keduanya kerap beradu mulut, membuat pembawa acara tertawa dengan interaks Kim bersaudara. 

 

5. Sama-Sama Jadi Model Majalah W Korea

Pada 3 Mei 2021, keduanya mendapat misi dari majalah W Korea. Gong Myung dan Doyoung NTC diminta untuk menggambar jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh MC. Pertanyaan tersebut bersifat pribadi, seperti makanan kesukaan hingga kisah masa kecil. 

Dalam video tersebut, Doyoung mnenceritakan betapa populernya sang kakak ketika mereka berada di sekolah dasar. Ternyata keduanya memiliki banyak kesamaan dan tahu apa yang menjadi kesukaan masing-masing. 

6. Interaksi Gong Myung dan Doyoung NCT di Atas Panggung

Dalam ajang penghargaan MAMA 2020, Gong Myung dan Sooyoung SNSD menjadi pembaca nominasi Worlwide Fans's Choice yang dimenangkan oleh NCT. Sebelumnya, Gong Myung juga merepresentasikan secara langsung kemenangan Doyoung NCT sebagai member NCT 127 di MAMA 2016 untuk kategori Best New Male Award.

Kala itu, Gong Myung dan Doyoung NCT saling berpelukan di atas panggung. Momen tersebut membuat para penggemar histeris melihat kedekatan sepasang kakak beradik ini. 

Itulah sederet interaksi manis antara Gong Myung dan Doyoung NCT. Keduanya terpaut usia dua tahun. Gong Myung merupakan kelahiran 1994, sedangkan Doyoung lahir tahun 1996. Terbaru, Gong Myung masuk wamil per Selasa, 14 Desember 2021. Selamat bertugas, Gong Myung!

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Like A Star - Doyoung NCT OST Yumi's Cells