ZIGI – JYP Entertainment sebelumnya telah mengabarkan Jae Day6 telah keluar dari agensinya per Sabtu, 31 Desember 2021. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Jae sempat melakukan streaming tentang status dari Day6.

Tak hanya itu, penggemar juga salah fokus pada tato Jae Day6. Mereka berspekulasi bahwa tato tersebut mengisyaratkan Jae Day6 sudah merencanakan untuk keluar dari JYP Enteratainment. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Bermasalah, Jae DAY6 Akhirnya Keluar JYP di Tahun Baru 2022

Spekulasi Penggemar Terhadap Tato Jae Day6 

Dalam sebuah komunitas online, penggemar saling mendiskusikan tentang keputusan Jae untuk hiatus dari Day6. Berawal dari tato Jae Day6 di tangannya yang bertuliskan ‘1597 – 211231’.

Seorang penggemar pun mengunggah sebuah gambar tato Jae Day6 dan menuliskan caption, ‘1597 signfies (Day6) debut day (September 7, 2015)’. Netizen berspekulasi bahwa dia sudah merencanakan keluar dari JYP Entertainment. Sebab angka ‘211231’ juga berarti 31 Desember 2021 atau ketika JYP mengumumkan Jae hengkang.

Sepertinya sudah beberapa bulan sejak dia memutuskan untuk meninggalkan grup. Saya merasa tidak enak untuk penggemarnya,” komentar salah satu netizen.

Para penggemarnya pasti mengalami kesulitan,” imbuh yang lain.
Aku sangat kecewa ketika melihat tato ini,” kata warganet lain.

 

Jae Berencana Beraktivitas Kembali dengan Day6 Hingga Kolaborasi Dengan B.I

Keputusannya untuk meninggalkan agensi juga sempat Jae ungkapkan ketika melakukan streaming di Twitch baru-baru ini. Dalam streaming tersebut, Jae mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan keluar dari Day6 dan akan kembali bersama lima member.

“Ini hanya perlu waktu sebentar sampai semua member kembali dari wamil dan kita semua kembali berlima. Jadi, ketika mereka kembali, kemungkinan kita akan berdiskusi soal ini karena kita berteman baik,” ujar Jae Day6.

Jae Day6 juga menyinggung tentang aktivitas panggung dan nama yang akan digunakan ketika mereka tampil bersama.

“Nanti aktivitas grup berlima, aku akan sangat kaget jika tidak ada Day6 di masa depan. Aku belum tahu untuk namanya atau situasi seperti apa nantinya, tapi kita berlima akan berada di panggung,” imbuhnya.

Sementara itu, Jae Day6 juga mengungkapkan tengah mempersiapkan album solo dan proyek kolaborasi dengan B.I.

“Satu-satunya kolaborasi yang akan aku lakukan, yang bisa aku lihat di masa depan adalah dengan B.I,” ujar Jae Day6.

Bahkan Jae Day6 juga mengungkapkan tengah jalan keluar dan makan bersama dengan B.I. Selain itu, Jae Day6 diketahui sempat tampil di konser Heads in the Cloud, California pada November 2021.

Baca Juga: Jae Isyaratkan akan Keluar dari DAY6 dan JYP Entertainment