Link Nonton Final Street Dance Girls Fighter Episode 6 Sub Indo

Mnet
Street Dance Girls Fighter Episode 6
Penulis: Yasmin Karnita
4/1/2022, 15.42 WIB

ZIGI – Final Street Dance Girls Fighter episode 6 akan tayang malam ini, Selasa, 4 Januari 2022. Tak terasa, acara kompetisi besutan Mnet ini segera rampung dan salah satu kontestan kru dance siap keluar sebagai pemenang.

Misi terakhir untuk Street Dance Girls Fighter dinamakan New Track Performance Mission, di mana akan dirilis lagu-lagu milik jajaran idol Kpop. Mencakup ITZY, Solar dan Moonbyul MAMAMOO, serta Soyeon (G)I-DLE. Ada pula dua misi lainnya yang harus diselesaikan para kontestan.

Yuk simak bocoran dan link nonton streaming final Street Dance Girls Fighter episode 6 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Monika, Leader PROWDMON di Street Woman Fighter

Jajaran Kontestan yang Masuk Final Street Dance Girls Fighter

Deretan kru dance yang masuk dalam final Street Dance Girls Fighter antara lain MissMolly dari HOOK, Newnion dari WAYB, K.L.W.C dari LACHICA, FLOOR dari CocaNButter, Brand New Child perwakilan dari PROWDMON, serta Turns dari YGX. 

Dalam episode sebelumnya, para kontestan menyelesaikan misi ketiga yaitu koreografi lagu Kpop. Kala itu, setiap kru harus memilih lawan dan mempersiapkan koreografi untuk lagu Kpop yang diberikan. 

Hadir pula juri spesial yakni para idol Kpop itu sendiri mulai dari ITZY, NCT 127, iKON, dan MONSTA X. Dari misi ketiga, enam dari 12 kru tereliminasi. 

Misi Terakhir Final Street Dance Girls Fighter

Babak final Street Dance Girls Fighter memiliki tiga misi berbeda. Pertama adalah New Track Performance Mission, di mana keenam kru dance akan menampilkan koreografi lagu spesial yang hanya dirilis khusus Street Dance Girls Fighter.

 

Lagu tersebut adalah Weapon - ITZY, Bada Boom - Solar dan Moonbyul MAMAMOO, serta Fire - Soyeon - (G)-IDLE.

Kemudian, misi kedua adalah Pre-Challenge Mission. Setiap kru diminta membuat gerakan singkat dan menjadikannya sebagai dance challenge yang diunggah di media sosial. Semakin banyak orang yang berpartisipasi dalam challenge tersebut, makin banyak poin yang akan mereka dapatkan.

Misi terakhir dinamakan One Top Crew Mission. Para kru menampilkan aksi panggung terakhir untuk memukau para mentor. Siapa yang akan menjadi pemenang Street Dance Girls Fighter? Kita nantikan saja ya!

Link Nonton Streaming Final Street Dance Girls Fighter Episode 6 Sub Indo

Street Dance Girls Fighter episode 6 bisa ditonton secara streaming pada malam ini, Selasa, 4 Januari 2022 pukul 20.20 WIB di Mnet lewat website Hypera Live. Sedangkan tayangan final Street Dance Girls Fighter episode 6 sub Indo, akan tersedia di VIU pada Kamis, 6 Januari 2022.

Sementara itu, final Street Dance Girls Fighter episode 6 akan mengungkap pemenang acara kompetisi garapan Mnet ini. Siapakah jagoanmu?

Baca Juga: 7 Teori Jay Park dan Honey J Pacaran, Ngaku Cuman Teman Bisnis