Kim Mi Soo Pemeran Yeo Jeong Min di Drama Snowdrop Meninggal Dunia

JTBC
Kim Mi Soo di Drama Snowdrop
Penulis: Yasmin Karnita
5/1/2022, 14.48 WIB

ZIGI – Kabar duka datang dari Kim Mi Soo meninggal dunia pada Rabu, 5 Januari 2022. Kim Mi Soo merupakan pemeran karakter Yeo Jeong Min atau Yeo Jung Min sekaligus teman sekamar Jisoo Blackpink dalam drama Snowdrop.

Berbagai outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa Kim Mi Soo meninggal dunia di usia 31 tahun. Berikut berita selengkapnya. 

Baca Juga: 3 Teman Sekamar Jisoo Blackpink di Drama Snowdrop Curi Perhatian

Penyebab Kim Mi Soo Meninggal Dunia Belum Diungkap

Menurut laporan eksklusif dari Osen, aktris Kim Mi Soo telah meninggal dunia di usia 31 tahun pada Rabu, 5 Januari 2022. Penyebab kematiannya belum diungkap. Di lain sisi, jasad Kim Mi Soo disemayamkan di Rumah Duka Sungsim. Prosesi pemakaman sendiri akan dilakukan secara tertutup sesuai dengan permintaan keluarga.

Sebagai informasi, Kim Mi Soo merupakan aktris JKorea kelahiran 16 Maret 1992. Dia resmi melakukan debut pada tahun 2019 dengan membintangi drama Memories (2019)

Beberapa drama yang pernah dibintangi Kim Mi Soo mencakup Hi Bye, Mama! (2020), The School Nurse Files (2020), Yumi's Cells (2021), hingga Hellbound (2021).

Kim Mi Soo Tengah Bintangi Drama Snowdrop

Sebelum meninggal dunia, Kim Mi Soo telah merampungkan syuting drama Snowdrop yang kini masih tayang di JTBC. Dia berperan sebagai Yeo Jeong Min, teman sekamar Eun Young Ro (Jisoo Blackpink), Go Hye Ryung (Jung Shin Hye), dan Yoon Seol Hee (Choi Hee Jin).

Karakter Yeo Jeong Min diceritakan tomboy dan cuek. Di tengah pergerakan demokrasi tahun 1987-an, dia diceritakan sebagai mahasiswa yang aktif melakukan demo. Selain itu, chemistry Kim Mi Soo dan Jisoo Blackpink di drama Snowdrop begitu difavoritkan.

Sementara itu, Kim Mi Soo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 5 Januari 2022 di usia 31 tahun. Rest in peace, Kim Mi Soo.

Baca Juga: JTBC Ambil Jalur Hukum Atas Tuduhan Palsu Tentang Snowdrop