ZIGI – Drama Snowdrop episode 9 yang akan tayang malam ini, Minggu, 9 Januari 2022 menampilkan ketegangan antara Eun Young Ro (Jisoo Blackpink) yang berhasil merebut remote bom dari tangan Im Su Ho (Jung Hae In).

Dalam episode 9, Im Soo Ho merasa sakit hati karena dikhianati oleh Eun Young Ro. Di lain sisi, mata-mata Korea Utara mulai mempertanyakan tentang negaranya yang akan membuang mereka. Akankah para mahasiswi Universitas Wanita Hosu bebas? Simak bocoran dan cara nonton drama Snowdrop episode 9 sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: 8 Drama Kim Mi Soo, Pacar Jinyoung GOT7 di Yumi Cells

Recap Snowdrop Episode 8

Dalam drama Snowdrop episode 8 yang tayang tadi malam, Sabtu, 8 Januari 2022, konferensi pers palsu ditayangkan dan mengatakan bahwa tujuh mata-mata Korea Utara terlibat dalam situasi penyanderaan di Universitas Wanita Hosu. Melihat berita ini, Kang Chung Ya (Yoo In Na) memerintahkan Im Su Ho untuk membebaskan 30 sandera.

Di lain sisi, kondisi asrama semakin tidak kondusif. Eun Young Ro pingsan usai mengetahui kakaknya meninggal dunia. Dia semakin dendam dengan Im Su Ho yang menjadi penyebab utama Eun Yeong U (Song Geon Hee) mati. 

Dari luar, Nam Tae Il (Park Sung Woong) terus-menerus menyuruh-nyuruh Kang Chung Ya. Diketahui identitas Kang Chung Ya yang merupakan seorang mata-mata. Jelang akhir episode, Lee Gang Mu (Jang Seung Jo) berusaha kabur dari asrama dengan bantuan kakek Kim Man Dong (Kim Jong Soo).

Im Su Ho kemudian menyadari kerumunan awak media sudah berada di depan asrama untuk meliput. Adegan terakhir di episode 8 menampilkan Im Su Ho dan Eun Young Ro berpelukan.

Awalnya penonton mengira bahwa cinta keduanya akan bersemi. Plot twist, Eun Young Ro yang sudah penuh kebencian merebut remote bom dari tangan Im Su Ho, membuatnya merasa dikhianati.

Spoiler Drama Snowdrop Episode 9

Drama Snowdrop episode 9 memperlihatkan Eun Young Ro bersembunyi di asrama masih dengan remote bom. Para mata-mata berusaha mencarinya, namun tidak menemukan jejak.

 

Im Su Ho tentunya merasa panik dan dia mulai membuat kesepakatan dengan Lee Gang Mu. Dari percakapan mereka, Lee Gang Mu mengatakan bahwa Korea Utara sudah membuang Im Su Ho dan kawan-kawannya.

Gye Bun Ok (Kim Hye Yoon) menemukan walkie-talkie milik Pi Seung Hee (Yoon Se Ah) yang mencurigakan. Ada kemungkinan latar belakang Pi Seung Hee yang misterius segera terungkap.

Lalu Jang Han Na (Jung Eugene) mendadak khawatir jika mata-mata berniat membunuh seluruh mahasiswi Universitas Wanita Hosu. Lee Gang Mu ternyata memiliki kunci rahasia yang selama ini disembunyikan oleh Pi Seung Hee di lemari kantornya. 

Nonton Drama Snowdrop Episode 9 Sub Indo

Sementara itu, Snowdrop episode 9 bisa ditonton secara streaming di JTBC pada Minggu, 9 Januari 2022 pukul 20.30 WIB tanpa subtitle.

Drama Snowdrop episode 9 sub Indo akan tersedia di Disney+ Hotstar berselang beberapa jam setelah penayangan berakhir di Korea Selatan. Itulah bocoran cerita dan cara nonton drama Snowdrop dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In yang semakin menegangkan. 

Baca Juga: Kim Mi Soo Pemeran Yeo Jeong Min di Drama Snowdrop Meninggal Dunia