Pekerjaan Ayah Song Ji A, Diduga Punya Bisnis Hiburan Dewasa

@dear.zia/Instagram
Song Ji A dan ayahnya
Penulis: Yasmin Karnita
26/1/2022, 13.27 WIB

ZIGI – Pekerjaan ayah Song Ji A atau Song Jia dipertanyakan. Sebelumnya, kontestan reality show Netflix Single’s Inferno ini kembali meminta maaf atas kontroversi mengenakan barang branded palsu hingga memutuskan menghapus seluruh foto dan videonya di media sosial.

Pada 25 Januari 2022 lalu, channel YouTube Sojang yang sering membagikan video seputar gosip artis Korea Selatan, mengunggah konten tentang pekerjaan asli ayah Song Ji A. Selama ini, netizen meyakini bahwa ayah Song Ji A merupakan dokter gigi. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Rumor Song Ji A Single Inferno, Dituding Oplas hingga Sewa Apartemen

Pekerjaan Ayah Song Ji A, Diduga Jalankan Bisnis Hiburan Dewasa

Song Ji A sempat mengunggah video permintaan maaf di channel YouTuber miliknya, Free Zia pada 24 Januari 2022. Bersamaan dengan itu, dia juga menghapus seluruh video dari channel YouTube serta foto-foto di akun Instagram pribadinya.

Meski Song Ji A sudah berulang kali meminta maaf ke publik, netizen masih terus mengorek kehidupannya yang kini menyoroti pekerjaan asli dari ayah sang YouTuber. 

Dalam video yang diunggah oleh channel YouTuber Sojang, muncul berbagai spekulasi tentang pekerjaan ayah Song Ji A. Salah satunya diduga menjalankan bisnis hiburan dewasa terkenal di Busan. Sebagai informasi, Song Ji A memang berasal dari Busan.

Lantas informasi yang belum terbukti kebenarannya itu sukses mengejutkan netizen karena selama ini, ayah Song Ji A diketahui berprofesi sebagai dokter gigi. 

 

Song Ji A sendiri tidak pernah secara pribadi mengungkap detail tentang keluarganya, apalagi tentang pekerjaan sang ayah. Namun netizen meyakini bahwa Song Ji A mengetahui informasi yang beredar mengenai ayahnya merupakan seorang dokter gigi. 

Sebelumnya seorang YouTuber bernama Kim Yong Ho, meliput topik tentang ayah Song Ji A. Kim Yong Ho mengklaim bahwa meski Song Ji A tak pernah membenarkan kabar ayahnya adalah dokter gigi, keputusannya untuk bungkam soal pekerjaan sang ayah sama saja seperti membohongi publik. 

Kim Yong Ho melanjutkan bahwa meskipun dia mampu mengekspos identitas hingga pekerjaan asli ayah Song Ji A, dia memberi kesempatan kepada sang YouTuber untuk melakukannya sendiri. 

Rumor Song Ji A Bukan Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Penampilan hingga image Song Ji A selama ini mengisyaratkan wanita kelahiran 1997 tersebut bergelimang harta. Selain pekerjaan sang ayah yang menjadi pertanyaan, beredar pula rumor Song Ji A bukan berasal dari keluarga kaya raya.

Seorang netizen pernah mengungkap bahwa Song Ji A sebenarnya datang dari keluarga yang biasa-biasa saja. Hanya karena dirinya sempat sekolah di Busan Arts High School dan mengambil jurusan dance, orang-orang berspekulasi dia adalah orang kaya.

Sementara itu, Song Ji A atau Song Jia kini memutuskan untuk hiatus dari seluruh kegiatannya di industri hiburan pasca menghapus video dan foto dari akun media sosial pribadi. Terbaru, pekerjaan asli ayah Song Ji A dipertanyakan.

Baca Juga: Song Jia Muncul ke Publik Pertama Kali Pasca Skandal Barang Palsu