7 Fakta Kedekatan Yoon Chan Young dan Sieun STAYC, Diharap Pacaran

Naver
Yoon Chan Young dan Sieun STAYC
Penulis: Yasmin Karnita
4/2/2022, 16.03 WIB

ZIGI – Sebelum beradu akting dengan Park Ji Hu di drama All of Us Are Dead, Yoon Chan Young dan Sieun STAYC sering diharapkan pacaran karena chemistry yang mereka tampilkan saat beradu akting.

Tak disangka, Yoon Chan Young dan Park Si Eun sudah lima kali dipasangkan dalam drama yang sama. Selain itu, kedua bintang muda ini juga merupakan teman sekelas di sekolah. Penasaran dengan fakta kedekatan Yoon Chan Young dan Sieun STAYC? Scroll artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: Viral, Yoon Chan Young All of Us Are Dead Dituduh Misoginis

1. Yoon Chan Young dan Sieun STAYC adalah Teman Sekelas

Yoon Chan Young dan Sieun STAYC sama-sama mengawali karier sebagai artis cilik. Keduanya merupakan kelahiran 2001. Sieun lebih tua empat bulan ketimbang Yoon Chan Young.

Kedekatan Yoon Chan Young dan Sieun semakin terjalin saat keduanya menjadi teman sekelas di Goyang Arts High School. Kebetulan, mereka tergabung dalam departemen akting. Selain itu, mereka sering dijadikan sebagai perwakilan Goyang Arts High School untuk iklan promosi sekolah.

Sayangnya, keduanya terpisahkan saat kuliah. Yoon Chan Young melanjutkan S1 di Hanyang University. Sedangkan Sieun kuliah di Chung Ang University.

2. Yoon Chan Young dan Sieun STAYC Pernah Jadi Trainee di Fantagio

Jauh sebelum satu sekolah, Yoon Chan Young dan Sieun STAYC pernah menjalani masa training di Fantagio sekaligus anggota kelompok pre debut i-Teen.

Per 2022, Yoon Chan Young bernaung di Snowball Entertainment. Di saat Yoon Chan Young fokus berkarier sebagai aktor, Sieun banting setir dengan debut bersama girlband STAYC besutan High Up Entertainment tahun 2020 lalu. 

 

3. Yoon Chan Young dan Sieun STAYC Bintangi Drama Six Flying Dragons (2015)

Pada 2014, Yoon Chan Young dan Sieun STAYC perdana dipertemukan di drama Pluto Secret Society garapan EBS. Tontonan ini mengisahkan tentang anak-anak kecil memecahkan suatu kasus sebagai detektif. 

Berselang satu tahun, Yoon Chan Young dan Sieun STAYC membintangi drama Six Flying Dragons (2015). Kala itu, keduanya memerankan karakter versi muda dari pemain utama.

Yoon Chan Young sebagai Ddang Sae (Byun Yo Han) dan Sieun STAYC menjadi Yeon Hee (Jung Yoo Mi). Masih berusia 14 tahun, Yoon Chan Young dan Sieun sempat melakoni adegan yang sulit.

Yakni saat Yeon Hee versi muda diperkosa namun Ddang Sae hanya bisa bersembunyi dari kejauhan. Adegan tersebut sebenarnya dilakukan secara implisit, tetapi Yoon Chan Young harus memperlihatkan ekspresi kesulitan saat temannya diperkosa.

4. Chemistry Yoon Chan Young dan Sieun STAYC di Still 17 (2018)

Masih sama seperti drama sebelumnya, Yoon Chan Young dan Sieun STAYC lagi-lagi digaet memerankan versi muda dari karakter Gong Woo Jin (Yang Se Jong) dan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) versi muda di drama Still 17 (2018).

Meski adegan keduanya beradu akting tidak terlalu banyak, chemistry Yoon Chan Young dan Sieun difavoritkan. Kamu sudah nonton drama Still 17 belum guys?

5. Yoon Chan Young dan Sieun STAYC Bikin Baper di Everything and Nothing (2019)

Ini adalah drama perdana Yoon Chan Young dan Sieun STAYC sebagai pemeran utama. Hanya memiliki empat episode, drama Everything and Nothing menceritakan dua anak SMA bernama Min Jae (Yoon Chan Young) dan Seo Yeon (Sieun).

 

Min Jae adalah siswa biasa yang tidak banyak bicara namun pintar di sekolah. Sedangkan Seo Yeon adalah teman sekolah Min Jae sejak SMP hingga lulus SMA. Dua tahun lalu, orang tua Seo Yeon bercerai dan dia tinggal bersama ibunya. 

Nantinya banyak adegan saat Seo Yeon menjadi anak pembangkang karena ambisi ibunya. Kemudian Min Jae menemani Seo Yeon melewati hari-harinya yang berat.

6. Yoon Chan Young dan Sieun STAYC Jadi Cameo di Do You Like Brahms? (2020)

Interaksi terbaru Yoon Chan Young dan Sieun STAYC ditandai saat keduanya menjadi cameo di drama Do You Like Brahms? yang tayang tahun 2020 lalu. Bukan sebagai pasangan, karakter keduanya tidak terikat satu sama lain.

Sieun diceritakan sebagai Jo Soo An, seorang pemain biola terkenal. Dan Yoon Chan Young memerankan karakter bernama Seung Ji Min, pianis saingan Park Joon Young (Kim Min Jae). 

7. Punya Banyak Fans Shipper

Karena sudah berkali-kali dipertemukan dalam proyek akting yang sama, wajar saja apabila Yoon Chan Young dan Sieun STAYC memiliki penggemar shipper atau yang menjodoh-jodohkan keduanya di kehidupan nyata.

Selain itu, banyaknya kesamaan antara Yoon Chan Young dan Sieun semakin membuat keduanya terlihat serasi. Meski kini Sieun belum lagi main drama karena sibuk sebagai idol, fans berharap agar dia bisa kembali dipertemukan dengan Yoon Chan Young di drama yang sama sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Yoon Chan Young dan Sieun STAYC tumbuh bersama sejak kecil hingga sekarang. Terbaru, Yoon Chan young tengah viral berkat perannya sebagai Lee Cheong San di drama All of Us Are Dead.

Baca Juga: Penjelasan Ending All of Us Are Dead, Season 2 Fokus ke Nam Ra?