ZIGI – Busana yang dikenakan Kim Tae Ri dalam konferensi pers drama Twenty Five Twenty One yang digelar pada Rabu, 9 Februari 2022 lalu menuai kritikan. Tak sedikit netizen yang kecewa dengan penampilan lawan main Nam Joo Hyuk tersebut.

Pasalnya, outfit yang dikenakan Kim Tae Ri terlihat kontras dengan jajaran pemain lainnya yang hadir dalam acara itu seperti Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, serta Lee Joo Myung. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Geng di Drama Twenty Five Twenty One Bakal Mirip Reply 1988?

Busana Kim Tae Ri di Konferensi Pers Drama Twenty Five Twenty One Tuai Sorotan

Twenty Five Twenty One akhirnya mengadakan konferensi pers jelang penayangan drama pada 12 Februari 2022 mendatang. Acara tersebut dihadiri oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung, sekaligus sutradara Jung Ji Hyun.

Dalam kesempatan kali ini, para pemain membicarakan soal chemistry satu sama lain serta pengalaman menarik selama proses syuting drama.

Lantas Twenty Five Twenty One menandakan sebagai comeback Kim Tae Ri ke layar kaca setelah empat tahun sejak terakhir kali membintangi drama fenomenal Mr. Sunshine (2018).

Sayangnya, penampilan Kim Tae Ri justru menuai sorotan. Netizen mengaku kecewa dengan pemilihan busana yang dikenakan oleh aktris kelahiran 1990 tersebut.

Kala itu, Kim Tae Ri mengenakan kemeja berwarna kuning yang dipadupadankan dengan rok hitam panjang. Rok sengaja dipakai pas pada pinggangnya, sehingga memberikan kesan kurang elegan.

Jika dibandingkan dengan pemain lainnya, mereka kompak mengenakan busana yang jauh lebih formal. Seperti Bona WJSN mengenakan dress warna hijau lime yang mengetat di bagian pinggang. Serta Lee Joo Myung memancarkan aura retro dengan rok pendek yang membalutnya.

Penata Gaya Kim Tae Ri Disalahkan

 

Meskipun kecantikan Kim Tae Ri dapat menghipnotis sejuta pasang mata, beberapa netizen menyatakan kekecewaannya terhadap busana sang aktris. Karena rok yang dipakai pas dipinggang secara rendah itu membuat Kim Tae Ri terlihat lebih kurus.

Dalam sebuah laporan yang dikutip oleh Star1, outlet media memasukkan beberapa komentar dari netizen yang mengatakan, ‘Aku menyukai gayamu (Kim Tae Ri) yang biasa, tapi aku sedih dengan pakaianmu hari ini’.

Di lain sisi, netizen menyalah penata gaya atau stylist Kim Tae Ri yang memilihkan busana tersebut untuknya. Kalau menurutmu bagaimana guys?

Kim Tae Ri Jadi Ambassador untuk Banyak Brand Fashion

Meski demikian, kim Tae Ri merupakan sosok yang cukup berpengaruh di industri fashion. Dia langganan digaet menjadi ambassador hingga model iklan untuk berbagai brand dari banyak bidang.

Sepanjang tahun 2021 hingga 2022 , Kim Tae Ri pernah menjadi ambassador untuk brand koper Rimowa, brand fashion ABLY, hingga POLHAM. Baru-baru ini, Kim Tae Ri resmi menggantikan Jisoo Blackpink sebagai brand ambassador itMICHAA. 

Kim Tae Ri juga merupakan bagian dari ambassador rumah mode PRADA, bergabung bersama Chanyeol EXO, Irene Red Velvet, Jaehyun NCT, Song Kang, Hwang In Yeop, Lee Jong Suk, Lee Dong Wook dan masih banyak lagi.

Sementara itu, penampilan terbaru Kim Tae Ri dapat disaksikan lewat drama Twenty Five Twenty One yang tayang perdana pada 12 Februari 2022 di tvN. Terbaru, outfit Kim Tae Ri di acara konferensi pers menuai sorotan.

Baca Juga: Fakta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Jadi Pasangan di Drama Romantis