Atlet Hwang Dae Heon Salah Tingkah Bahas Pacaran sama Jennie Blackpink

Kwakyoongy YouTube Channel
Hwang Dae Heon dan Jennie Blackpink
Penulis: Yasmin Karnita
11/2/2022, 19.12 WIB

ZIGI – Hwang Dae Heon baru saja meraih medali emas dalam pertandingan seluncur cepat lintasan pendek nomor 1.500 meter putra di Olimpiade Beijing 2022. Terungkap bahwa ternyata, Hwang Dae Heon adalah penggemar Jennie Blackpink.

Kini sosok atlet Hwang Dae Heon menjadi sorotan usai mengharumkan nama Korea Selatan di ajang olahraga internasional tersebut. Apalagi, pengakuan terbarunya yang ingin mendapat dukungan dari Jennie Blackpink. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Cha Jun Hwan: Prestasi, Karier Figure Skating, Umur

Hwang Dae Heon Ingin Dapat Dukungan dari Jennie Blackpink

Hwang Dae Heon mempersembahkan medali emas pertama untuk kontingen Korea Selatan dalam pertandingan seluncur cepat lintasan pendek nomor 1.500 meter putra di Olimpiade Musim Dingin Beijing pada Rabu, 9 Februari 2022 lalu.

Sebelumnya. Hwang Dae Heon menyelesaikan pertandingan babak semifinal di urutan pertama. Dia sukses melewati garis finis di babak final dengan mencatatkan rekor waktu 2 menit 9,219 detik dan akhirnya membawa pulang medali emas.

Setelah kemenangannya, komentator melontarkan guyonan sambil menayakan apakah Hwang Dae Heon mengharapkan dukungan dari seseorang. Tanpa basa-basi, dia langsung menyebut nama Jennie Blackpink.

Apakah kamu ingin mendengar kata-kata dukungan dari seseorang?,” tanya sang komentator.

Lalu Hwang Dae Heon menjawab, “Kalau aku ingin mendapat dukungan langsung dari Jennie Blackpink,” ujarnya.

Hwang Dae Heon Mengaku Sebagai BLINK

Usai video potongan itu viral di media sosial, kini muncul kembali sebuah bukti yang menguatkan fakta bahwa Hwang Dae Heon adalah seorang BLINK, sebutan nama penggemar untuk Blackpink. 

 

Beberapa waktu lalu, seorang atlet skating bernama Kwak Yoon Gi mengunggah vlog di channel YouTube pribadinya berjudul ‘Memenangkan Emas di Olimpiade vs Menjadi Penggemar yang Sukses’. Dalam video itu, diperlihatkan sosok Hwang Dae Heon.

Di video yang diunggah pada Agustus 2021 itu, Hwang Dae Heon sempat mengatakan hal serupa bahwa dia sangat ingin mendapat dukungan dari Jennie Blackpink. Kwak Yoon Gi kemudian mengatakan jika Hwang Dae Heon menang di Olimpiade, kemungkinan dia memiliki kesempatan untuk berkencan dengan Jennie Blackpink.

Menanggapi guyonan temannya, Hwang Dae Heon berkata, “Apakah itu mungkin?,” ucapnya sambil tertawa.

Meskipun dia mengetahui bahwa hal itu tidak mungkin terjadi, Hwang Dae Heon mengaku sangat ingin pergi ke konser Blackpink.

Tapi aku ingin pergi ke konser Blackpink. Aku suka mendengarkan musik mereka. Aku mendengarkan mereka seperti sepanjang waktu,” kata Hwang Dae Heon.

Terakhir, saat Kwak Yoon Gi meminta Hwang Dae Heon untuk mengucapkan sepatah dua patah kepada Jennie Blackpink, dia langsung kabur karena salah tingkah.

Jennie noona..,” ujarnya. 

Sementara itu, Hwang Dae Heon merupakan atlet skater speed track pendek Korea Selatan kelahiran 5 Juli 1999. Kini, dia menjadi sorotan usai membawa pulang medali emas dari Olimpiade Beijing 2022. Terbaru, Hwang Dae Heon mengaku ingin mendapat dukungan langsung dari Jennie Blackpink.

Baca Juga: 8 Fakta Yuzuru Hanyu, Atlet Skate Jepang yang Dijuluki Pangeran Es