Daftar Pemain dan Sinopsis Twenty Five Twenty One, Drama Nam Joo Hyuk

tvN
Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di Drama Twenty Five Twenty One
Penulis: Yasmin Karnita
12/2/2022, 08.44 WIB

ZIGI – Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dipasangkan dalam drama Twenty Five Twenty One yang siap tayang pada Sabtu, 12 Februari 2022. Kebetulan, keduanya sama-sama melakukan comeback setelah beberapa tahun absen dari layar kaca.

Drama Twenty Five Twenty One akan mengusung genre romantis dengan mengambil latar tahun 1998 sehingga kamu bisa melihat penampilan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dalam suasana lawas. Sebelum menonton, berikut adalah daftar pemain dan sinopsis drama Twenty Five Twenty One berikut ini!

Baca Juga: Outfit Kim Tae Ri di Preskon Drama Twenty Five Twenty One Dikritik

Drama Twenty Five Twenty One Ambil Latar Krisis IMF 1997 di Korea

Drama Twenty Five Twenty One menceritakan kisah para anak muda tahun 1998-an saat menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut.

Na Hee Do (Kim Tae Ri) adalah anggota tim anggar SMA-nya. Karena krisis keuangan di Korea Selatan, timnya dibubarkan. Berhasil melewati segala kesulitan, Na Hee Do berhasil menjadi anggota tim nasional anggar pedang.

Di lain sisi, ada sosok Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Usaha ayahnya bangkrut juga karena krisis keuangan Korea Selatan tahun 1997. Hal tersebut membuat hidup Baek Yi Jin berubah drastis, dari bergelimang harta menjadi miskin.

Sambil sekolah, Baek Yi Jin bekerja paruh waktu sebagai pengantar surat kabar. Pada akhirnya, dia menekuni profesi reporter olahraga di televisi. Na Hee Do dan Baek Yi Jin pertama kali bertemu saat usia keduanya 22 dan 18 tahun. Bak takdir, mereka saling jatuh cinta di umur 25 dan 21 tahun.

Comeback Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ke Layar Kaca

Drama Twenty Five Twenty One menandakan sebagai comeback Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ke layar kaca. Kim Tae Ri tercatat membintangi drama Mr. Sunshine tahun 2018 silam. Sedangkan Nam Joo Hyuk terakhir kali menyapa penonton sebagai Nam Do San lewat drama Start-Up (2020).

Perdana dipasangkan, chemistry Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk juga sangat dinantikan di Twenty Five Twenty One. Drama ini tidak hanya menunjukkan kisah menyenangkan anak muda tapi juga cara mereka melewati dampak dari krisis keuangan di Korea Selatan.

 

Dalam sebuah wawancara, Nam Joo Hyuk menyebut ‘masa muda’ sebagai kata yang mewakili chemistry-nya dengan Kim Tae Ri. Sementara Kim Tae Ri menjawab ‘naif’ dan menjelaskan ‘Hal-hal asing yang mereka coba untuk pertama kalinya akan menjadi poin yang menyenangkan’ dalam drama Twenty Five Twenty One.

Daftar Pemain Drama Twenty Five Twenty One

Daftar pemain drama Twenty Five Twenty One mencakup Bona WJSN, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung, Seo Jae Hee, Kim Hye Eun, dan Choi Min Young.

Bona WJSN berperan sebagai Go Yoo Rim, atlet anggar yang juga menderita krisis keuangan IMF di Korea Selatan pada tahun 1997. Go Yoo Rim akan menjadi saingan Na Hee Do. Dia nantinya menjadi atlet peraih medali emas. 

Lalu Choi Hyun Wook memerankan karakter Moon Ji Woong, seorang influencer yang bermimpi menjadi anggota sebuah klub di Cyworld. Sebagai trendsetter mode dengan selera unik, Moon Ji Woong menonjolkan jiwa artistik yang tinggi serta memiliki banyak bakat. 

Nantinya, Moon Ji Woong dan Go Yoo Rim akan banyak beradu dialog karena bersekolah di SMA yang sama. Terakhir adalah Kim Hye Eun berperan sebagai pelatih anggar Yang Chan Mi yang akan banyak membantu Na Hee Do.

Cara Nonton Drama Twenty Five Twenty One Sub Indo

Sementara itu, Twenty Five Twenty One akan memiliki 16 episode yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN. Drama ini menggantikan slot Bulgasal: Immortal Souls yang rampung pekan lalu.

Drama Twenty Five Twenty One sub Indo akan tersedia di Netflix pada hari penayangan yang sama dengan Korea Selatan.

Itulah sederet informasi mencakup sinopsis, daftar pemeran, jadwal tayang, hingga total episode drama Twenty Five Twenty One dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Drama Twenty Five Twenty One episode 1 tayang di tvN dan Netflix pada Sabtu, 12 Februari 2022. 

Baca Juga: Geng di Drama Twenty Five Twenty One Bakal Mirip Reply 1988?