Nonton Twenty Five Twenty One Episode 1 Sub Indo, Awal Mula Cerita

tvN
Twenty Five Twenty One Episode 1
12/2/2022, 16.49 WIB

ZIGI – Twenty Five Twenty One yang dibintangi Nam Joo Hyuk (Baek Yi Jin) dan Kim Tae Ri (Na Hee Do) resmi rilis pada Sabtu, 12 Februari 2022. Drama ini telah ditunggu banyak orang karena menggambarkan kisah cinta manis anak muda tahun '97. Proyek terbaru dari Netflix ini digadang-gadang bakalan jadi hits selanjutnya. 

Jauh-jauh hari sebelum penayangan, tersebar foto Nam Jo Hyuk dan Kim Tae Ri karena penonton semakin penasaran dengan chemistry kedua pemain. Yuk simak spoilder dan cara nonton Twenty Five Twenty One episode 1 sub Indo di bawah ini!

Baca juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Twenty Five Twenty One, Drama Nam Joo Hyuk

Spoiler Twenty Five Twenty One Episode 1 

Twenty Five Twenty One adalah kisah cinta dengan latar tahun 1997 saat krisis keuangan menimpa Korea Selatan. Drama Netflix tersbeut bakal menceritakan cara anak muda merengkuh mimpinya di situasi sulit yang menimpa seluruh negara. Film baru Nam Joo Hyuk ini memberikan pilihan bagi generasi baru, apakah mereka akan menyerah dengan impian atau justru bertekad kuat menyelamatkannya.

Serial Twenty Five Twenty One episode 1 akan mengisahkan ketertarikan awal Hee Do terhadap olahraga anggar. Hee Do memutuskan untuk masuk anggar setelah menonton permainan Go Yoo Rim (Bona WJSN) di televisi.

Kemudian, Hee Do masuk dalam satu grup pelatihan dengan Go Yoo Rim yang telah terlebih dahulu terjun. Saat klub ditutup karena krisis keuangan, Yoo Rim adalah orang yang paling syok di antara yang lain.  

Na Hee Do pertama kali bertemu dengan Baek Yi Jin ketika berusia dirinya masih berusia 18 tahun dan duduk di bangku SMA. Sedangkan Baek Yi Jin berusia 22 tahun. Saat itu tidak sengaja Yi Jin melempar buku secara sembarangan yang membuat Hee Do marah besar.

Dalam spoiler Twenty Five Twenty One episode 1 sepertinya kedua tokoh akan kembali berjumpa di sebuah klub karaoke. Saat itu Na Hee Do tampak menyamar untuk bisa masuk ruangan karaoke meski usianya belum masuk kategori legal.

Pada akhir spoiler, Baek Yi Jin bertanya nama Na Hee Doo. Apakah keduanya dapat bertemu lagi? Bagaimana dengan nasib klub anggar yang ditutup? Kalau mau tau jawabannya. simak cara nonton Twenty Five Twenty One Episode 1 sub Indo di bawah ini.

Cara Nonton Twenty Five Twenty One Episode 1 Sub Indo

Twenty Five Twenty One memiliki total 16 episode dan bakal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19:10 WIB di tvN. Kamu sudah bisa menontonnya mulai Sabtu, 12 Februari 2022. Serial Kim Tae Ri ini akan menggantikan slot penayangan Bulgasal: Immortal Souls.

Kamu juga bisa melihat Twenty Five Twenty One episode 1 sub Indo lewat layanan streaming Netflix. Drama ini akan tayang pada hari yang sama. Jangan lupa untuk melhat proyek baru Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, dan Choi Hyun Wook ya!

Baca juga: Geng di Drama Twenty Five Twenty One Bakal Mirip Reply 1988?