Nonton Twenty Five Twenty One Episode 2 Sub Indo, Masa Lalu Yi Jin

tvN
Drama Twenty Five Twenty One
13/2/2022, 18.59 WIB

ZIGI – Drama Twenty Five Twenty One episode 2 akan tayang malam ini, Minggu, 13 Februari 2022. Episode terbaru akan melanjutkan kisah Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Diketahui bahwa di Twenty Five Twenty One episode 1, Na Hee Do akhirnya bisa pindah sekolah ke SMA Taeyang. Tak hanya itu, di kala ia sedih juga Baek Yi Jin selalu ada untuknya. Yuk simak spoiler dan link nonton Twenty Five Twenty One episode 2 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Nonton Twenty Five Twenty One Episode 1 Sub Indo, Awal Mula Cerita

Recap Twenty Five Twenty One Episode 1

Drama Twenty Five Twenty One episode 1 dibuka dengan adegan Min Chae (Choi Myung Bin), anak Na Hee Do yang enggan untuk mengikuti kompetisi balet. Dia kabur ke rumah neneknya dan menemukan buku diary milik sang ibunda.

Ketika Min Chae membaca buku tersebut, adegan pun berpindah ke tahun 1998. Di tahun itu, Na Hee Do sangat bersikeras untuk menjadi atlet anggar. Namun sayang karena krisis keuangan di Korea Selatan, klub anggar di sekolah Na Hee Do diberhentikan.

Ia pun akhirnya ingin pindah ke sekolah ke SMA Taeyang yang dimana ada idolanya di klub anggar tersebut, Go Yoo Rim (Bona WJSN). Berbagai cara dilakukan oleh Na Hee Do agar ia pindah ke SMA Taeyang.

Di episode ini juga Na Hee Do dan Baek Yi Jin bertemu. Baek Yi Jin menjadi tukang koran dan penjaga rental buku karena ayahnya bangkrut. Dia dan Na Hee Do kerap bertemu karena kejadian-kejadian yang tak terduga.

Meski awalnya tak diizinkan oleh sang ibu, Na Hee Do akhirnya bisa membuktikan diri bahwa dirinya mampu pindah sekolah ke SMA Taeyang berkat usahanya. Dia pun begitu bahagia dan tak sabar untuk bertemu dengan idolanya di klub anggar, Go Yoo Rim.

 

Spoiler Twenty Five Twenty One Episode 2

Di Twenty Five Twenty One episode 2, Na Hee Do menjalani hari pertama bersekolah di SMA Taeyang. Dia akhirnya mendapatkan kembali tekadnya dan terus bekerja keras untuk mencapai mimpinya sebagai pemain anggar.

Di sisi lain, tampaknya Baek Yi Jin dan Yoo Rim memiliki masa lalu yang tidak terduga dan itu mempengaruhi Na Hee Do. Tak hanya itu, Baek Yi Jin tampak menikmati kebersamaan dengan Hee Do. Terutama ketika Yi Jin mengakui bahwa dia melihat dirinya yang lebih muda pada Hee Do.

Twenty Five Twenty One episode 2 juga akan memperlihatkan pertandingan anggar yang menarik antara Hee Do dan Yoo Rim. Pelatih akan mengidentifikasi dan membandingkan keterampilan mereka.

Link Nonton Twenty Five Twenty One Episode 2 Sub Indo

Drama Twenty Five Twenty One episode 2 akan tayang pada Minggu, 13 Februari 2022 di tvN pukul 19.10 WIB. Kamu bisa menontonnya secara streaming lewat situs Hypera namun tidak ada subtitle bahasa Indonesia. 

Jangan khawatir, drama ini juga tayang di Netflix lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan tayang pada hari yang sama. Berikut link nonton Twenty Five Twenty One episode 2 sub Indo di Netflix. Drama yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Twenty Five Twenty One, Drama Nam Joo Hyuk