Rating Twenty Five Twenty One Saingi Forecasting Love and Weather

Berbagai sumber
Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather
14/2/2022, 13.11 WIB

ZIGI – Drama Korea Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather tayang perdana pada Sabtu 12 Februari 2022. Kedua drama yang dibintangi Park Min Young, Song Kang, Nam Joo Hyuk, serta Kim Tae Ri ternyata saling bersaing rating di slot penayangan Sabtu-Minggu. 

Saat ini Twenty Five Twenty One masih lebih unggul dibanding Forecasting Love and Weather. Simak perolehan rating kedua drama di bawah ini. 

Baca juga: Nonton Twenty Five Twenty One Episode 2 Sub Indo, Masa Lalu Yi Jin

Rating Twenty Five Twenty One Saingi Forecasting Love and Weather

Setelah tayang perdana pada 12 Februari 2022 rating Forecasting Love and Weather dari JTBC dan Twenty Five, Twenty One dari tvN mengalami peningkatan untuk episode kedua

Forecasting Love and Weather, yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young, adalah drama tentang kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di lembaga prakiraan cuaca nasional Korea. Sementara itu, Twenty Five, Twenty One, yang berlatar belakang tahun 1998, dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai dua anak muda yang jatuh cinta di tengah-tengah krisis keuangan IMF.

Menurut Nielsen Korea, pada 13 Februari episode kedua Forecasting Love and Weather mencetak rating nasional rata-rata 5,5 persen. Hal ini menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah penonton dari pemutaran perdana drama malam sebelumnya yang berada di angka 4,5 persen. 

Perolehan drama JTBC terbaru ini bisa dibilang baik. Pasalnya ini setelah serial Law School (2021) tidak ada drama JTBC yang menyentuh angka 5. The one and Only yang dibintangi Joy Red Velvet pun hanya memperoleh rating di bawah satu persen. 

Drama Twenty Five, Twenty One naik lebih tinggi lagi. Serial ini menempati posisi pertama dalam slot malam Sabtu di semua saluran TV kabel, dengan rata-rata rating nasional sebesar 8 persen. Twenty Five, Twenty One juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 4,2 persen.

Drama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini mendapat rating 6,4% di episode pertama. 

Saat ini kata BMKG sempat trending di Twitter. Ternyata istilah BMKG digunakan untuk menggantikan judul asli Forecasting Love and Weather. Kamu sudah menonton keduanya belum nih?

Forecasting Love and Weather Episode 2 Viral 

Episode dua bercerita tentang hubungan masa lalu Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Han Ki Jun. Keduanya berseteru tentang pembagian harta bersama di kantor dan mengundang penonton. Ha Kyung dan Ki Jun memang sempat berpacaran selama 10 tahun, tapi Ki Jun selingkuh dan keduanya putus 2 bulan sebelum menikah.

Lee Si Woo (Song Kang) secara tidak sengaja menonton pertengkaran keduanya. Pada episode dua, Ha Kyung dan Si Woo yang sebelumnya hanya sebatas atasan dan karyawan berubah menjadi serius. Keduanya semakin dekat setelah menghabiskan minum di bar yang sama. 

Forecasting Love and Weather episode viral setelah menampilkan adegan Si Woo da Ha Kyung yang tidur bersama. 

Diperkirakan rating Forecasting Love and Weather dan Twenty Five Twenty One akan kembali meningkat dan saling bersaing di episode 3 yang tayang Sabtu, 19 Februari 2022. Kedua drama tersebut bisa kamu tonton melalui layanan streaming Netflix setiap Sabtu dan Minggu. 

Baca juga: Nonton Forecasting Love and Weather Episode 2 Sub Indo, Usaha Si Woo