Jessi Menyesal Operasi Plastik, Ungkap Wajahnya Seperti Monster

@jessicah_o/Instagram
Jessi
16/2/2022, 17.57 WIB

ZIGI – Jessi merupakan rapper Korea yang tidak ragu-ragu mengungkapkan telah melakukan operasi plastik. Dirinya sering wara-wiri di layar televisi Korea dengan gaya bahasanya yang ceplas-ceplos namun menghibur orang lain di sekitarnya.

Meskipun mengaku telah melakukan operasi plastik, pemilik nama Jessica Ho ini mengaku bahwa dirinya yang saat ini menentang tindakan operasi tersebut. Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Jessi Menyesal Lakukan Operasi Plastik

Jessi mengaku menyesal telah melakukan operasi plastik demi menunjang penampilannya di dunia musik Korea. Bahkan dirinya merasa seperti seorang monster setelah melakukan serangkaian tindakan operasi plastik.

“Sejujurnya aku menyesal melakukan operasi plastik. Sebelum aku debut, seluruh wajahku tidak fotogenik. Jadi, perusahaanku menyarankan aku untuk mengoperasi mata dan hidungku. Tapi, ketika pertama kali aku melihat wajahku, aku menangis karena aku terlihat seperti monster,” ujar Jessi seperti dilansir dari Kbizoom pada Rabu, 16 Februari 2022.

Sebelumnya, Jessi mengakui dirinya melakukan operasi plastik ketika hadir di Radio Star pada 2020 lalu. Rapper berusia 34 tahun ini menjelaskan bahwa operasi plastik yang dijalaninya tidak langsung begitu saja melainkan secara perlahan-lahan.

“Aku melakukan operasi tapi itu bukan itu bukan yang utama. Wajahku berubah sedikit demi sedikit. Aku melakukan operasi double eyelid ketika promosi dengan member Suga. Aku juga suntik filler ke hidung dan bibir,” ujar Jessi.

Aktivitas Jessi Saat Ini Usai Umumkan Hiatus 

Pada 16 Desember 2022, Jessi mengumumkan dirinya akan hiatus dan kembali ke Amerika untuk berlibur dan bertemu keluarganya. Pengumuman tersebut ia sampaikan saat acara Showterview With Jessi.

Lantaran pengumuman secara mendadak oleh Jessi, banyak penggemar yang terkejut mendengarnya. Pasalnya, Jessi kala itu menjadi salah satu bintang yang paling disukai oleh penonton karena interaksinya dengan Lee Sang Yeob.

Namun, Jessi baru-baru ini akan kembali membintangi variety show bertajuk The Sixth Sense musim ketiga. Hal ini diungkapkan oleh sutradara Jung Chul Min yang bertanggung jawab atas variety show tersebut.

Jung Chul Min menjelaskan jika konsep The Sixth Sense musim ketiga akan cukup berbeda dengan musim kedua. Sedangkan untuk member dari variety show ini akan sama dengan musim kedua yakni Yoo Jae Seok, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi, Lee Mi Joo dan Lee Sang Yeob.

Proyek menyanyi terakhir Jessi ketika berkolaborasi dengan Ed Sheran dan SUNMI dengan lagu bertajuk Shivers pada November 2021. Sementara itu, Jessi tetap membagikan aktivitasnya di Instagram untuk menyapa penggemarnya.