Nonton Twenty Five Twenty One Episode 3, Ko Yu Rim dan Na Hee Do Ribut

TvN
Ko Yu Rim, Twenty Five Twenty One episode 3
Penulis: Maria Margaretha
19/2/2022, 15.50 WIB

ZIGI – Drama Twenty Five Twenty One episode 3 tayang malam ini di tvN dan Netflix. Hubungan Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) lebih dekat dari sebelumnya.

Setelah Na Hee Do membantu Back Yi Jin tersenyum kembali, kini giliran Back Yi Jin yang membantu Na Hee Do. Nampaknya ia mengalami kesulitan di klub Fancing karena ulah Ko Yu Rim (Bona Wjsn). Berikut ini sinopsis drama Twenty Five Twenty One episode 3.

Baca juga: Rating Twenty Five Twenty One Saingi Forecasting Love and Weather

Review Twenty Five Twenty One Episode 2

Kisah Na Hee Do dan Back Yi Jin dimulai di musim panas tahun 1998. Na Hee Do adalah siswi berbakat yang bercita-cita menjadi atlet fancing nasional. 

Karena krisis moneter (IMF), Na Hee Do pindah ke sekolah Ko Yu Rim, atlet fancing nasional yang meraih medali emas. Ia sangat mengagumi Ko Yu Rim dan kini keduanya menjadi rival.

Diketahui kalau keluarga Back Yi Jin adalah sponsor Ko Yu Rim yang berasal dari keluarga kurang mampu. Namun keluarga Back Yi Jin bangkrut.

Di episode 2, terlihat Ko Yu Rim bersikap dingin terhadap Na Hee Do. Karena sering melihat teknik Na Hee Do, Ko Yu Rim berhasil mengalahkannya saat latihan.

Sementara itu Na Hee Do semakin mengenal Back Yi Jin. Ia melihat bagaimana Back Yi Jin ditagih utang oleh karyawan ayahnya. Akhirnya Na Hee Do berusaha menghibur.

Walaupun Na Hee Do berumur 4 tahun lebih muda darinya, Back Yi Jin merasakan ada yang spesial dari siswi SMA tersebut. Terutama karena tekadnya yang kuat untuk mengejar impian.

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3

Dalam tayangan episode 3, Na Hee Do mengalami situasi yang sulit di sekolah. Ia semakin sering bertengkar dengan Ko Yu Rim. Back Yi Jin hadir sebagai penengah keduanya.

Ia merasa sikap Ko Yu Rim sangat kekanak-kanakan. Entah apa yang dilakukan Ko Yu Rim, namun Na Hee Do memutuskan untuk membenci atlet panutannya tersebut. Ia merobek berita tentang Ko Yu Rim.

Adegan lain memperlihatkan hubungan Ko Yu Rim yang semakin dekat dengan Moon Ji Woong. Keduanya tertawa saat dihukum bersama di depan kelas. Topik cinta pertama mulai menjadi pembicaraan di episode kali ini.

Sementara itu, Back Yi Jin terlihat panik mencari keberadaan Na Hee Do. Ia marah karena Na Hee Do melakukan suatu hal yang bisa membuat dirinya sendiri celaka. Back Yi Jin khawatir dengan kondisi kaki Na Hee Do.

Drama Twenty Five Twenty One episode 3 tayang di tvN mulai pukul 19.10 WIB. Kamu bisa menyaksikan streaming di Hypera Live. Setelahnya tayang lengkap dengan sub Indo di Netflix sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Makna Lirik Lagu Starlight - Taeil NCT OST Twenty Five Twenty One