Twenty Five Twenty One Kalahkan Rating Forecasting Love and Weather

Berbagai Sumber
Kim Tae Ri dan Song Kang
Penulis: Yasmin Karnita
20/2/2022, 10.06 WIB

ZIGI – Persaingan rating drama Twenty Five Twenty One episode 3 dan Forecasting Love and Weather episode 3 semakin ketat. Dua tontonan yang mengisi slot Sabtu malam ini sama-sama menjadi kecintaan publik.

Terlebih lagi, dua drama tersebut dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris terkenal mencakup Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Song Kang, sekaligus Park Min Young. Yuk simak update terbaru mengenai rating drama Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather di bawah ini!

Baca Juga: Profil, Fakta, Biodata, Tipe Pacar Song Kang Pemain Nevertheless

Rating Drama Forecasting Love and Weather Episode 3

Berdasarkan data Nielsen Korea, drama Forecasting Love and Weather episode 3 yang tayang tadi malam, Sabtu, 19 Februari 2022, memperoleh rating sebesar 6,8 persen. 

Angka tersebut mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari episode minggu lalu yang hanya mencetak rating 5,5 persen. 

Drama Forecasting Love and Weather menceritakan tentang Jin Ha-Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) yang sama-sama bekerja di kantor layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Twenty Five Twenty One Episode 3 Jadi Drama No.1 di Slot Tayangnya

Sedangkan drama Twenty Five Twenty One episode 3 yang juga mengudara pada Sabtu, 19 Februari 2022 mencetak rekor rating terbaru dengan mencatatkan angka 8,2 persen.

 

Dengan ini, proyek akting garapan tvN dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tersebut menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran televisi termasuk jaringan siaran publik.

Drama Twenty Five Twenty One juga berada di peringkat pertama dalam slot waktu antara demografi utama penonton berusia 20-49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 4,2 persen. Daebak!

Persaingan Ketat Drama Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather

Sebenarnya, drama Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather tidak tayang dalam waktu yang sama meski mengisi slot Sabtu-Minggu malam.

Drama Twenty Five Twenty One tayang lebih awal yaitu pukul 21.10 KST. Sedangkan Forecasting Love and Weather satu jam setelahnya, sekitar pukul 22.30 KST. Namun, kedua drama ini kebetulan tersedia di Netflix sehingga persaingan ketat terutama soal rating begitu terasa.

Setiap akhir pekan, kedua drama tersebut selalu trending di berbagai media sosial termasuk Twitter. Mengusung alur cerita dan genre berbeda, banyak penonton yang antusias dengan drama Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather.

Jika dilihat berdasarkan rating, netizen Korea jauh lebih menyukai drama Twenty Five Twenty One. Selain karena mengambil latar krisis moneter di Korea Selatan tahun 1997, chemistry para pemain dan akting Kim Tae Ri menuai pujian karena dinilai sangat natural.

Itulah perolehan rating drama Twenty Five Twenty One episode 3 dan Forecasting Love and Weather episode 3 yang serentak tayang pada Sabtu, 19 Februari 2022. Dari dua drama tersebut, manakah yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: Nonton Twenty Five Twenty One Episode 3, Ko Yu Rim dan Na Hee Do Ribut