Nonton Twenty Five Twenty One Episode 4 Sub Indo, Baek Yi Jin Terpuruk

tvN
Twenty Five Twenty One episode 4
Penulis: Yasmin Karnita
20/2/2022, 18.34 WIB

ZIGI – Drama Twenty Five Twenty One episode 4 akan tayang malam ini, Minggu, 20 Februari 2022. Hubungan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk) semakin dekat. Begitu pula dengan Ko Yu Rim (Bona WJSN) serta Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook).

Dalam episode 4, para karakter utama dipertemukan di rumah Ji Seung Wan (Lee Joo Myung). Apa yang akan terjadi? Yuk simak spoiler dan link nonton Twenty Five Twenty One episode 4 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Twenty Five Twenty One Kalahkan Rating Forecasting Love and Weather

Recap Drama Twenty Five Twenty One Episode 3

Di episode 3, Ji Seung Wan akhirnya mengetahui bahwa pria yang mengontrak kamar di rumahnya adalah Back Yi Jin selaku alumni dari SMA Taeyang. Setelah sebelumnya sering bersikap dingin, dia menjadi hormat dengan Yi Jin.

Moon Ji Woong sukses meluluhkan hati Ko Yu Rim saat dia ikut menemani sang atlet dihukum oleh guru. Tampaknya, hubungan antara Moon Ji Woong dan Ko Yu Rim menjadi salah satu yang dinantikan penonton. Ko Yu Rim sendiri juga sangat baik terhadap Ji Woong.

Na Hee Do dan Ko Yu Rim sempat bertengkar karena sama-sama ingin meminjam komik Full House. Pemandangan kocak ini pun dilihat langsung oleh Back Yi Jin.

Meski demikian, Na Hee Do semakin menjaga jarak dengan Ko Yu Rim karena masih sakit hati dengan pernyataan sebelumnya. Lalu terungkap bahwa sosok yang selama ini menjadi teman chat Na Hee Do di internet adalah Ko Yu Rim.

Spoiler Drama Twenty Five Twenty One Episode 4

Na Hee Do dan Back Yi Jin saling ngambek karena suatu hal. Ternyata Back Yi Jin gagal lolos tes kerja. Akan ditampilkan adegan saat Na Hee Do membalut tubuh Back Yi Jin dengan selimut saat dia tertidur di depan rumah.

 

Lalu Back Yi Jin diajari olahraga anggar oleh Na Hee Do. Cukup banyak momen kebersamaan keduanya yang ditampilkan di drama Twenty Five Twenty One episode 4. 

Moon Ji Woong dan Ko Yu Rim semakin mesra usai keduanya saling memayungi satu sama lain. Begitu pula dengan Back Yi Jin dan Na Hee Do yang memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan naik mobil.

Na Hee Do, Back Yi Jin, Moon Ji Woong, dan Ko Yu Rim perdana dipertemukan di tempat yang sama. Akankah ketegangan terjadi antara mereka? Kita nantikan saja ya!

Link Nonton Drama Twenty Five Twenty One Episode 4 Sub Indo

Drama Twenty Five Twenty One episode 4 bisa ditonton secara streaming bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan pada malam ini, Minggu, 20 Februari 2022 pukul 19.10 WIB tanpa subtitle lewat tvN.

Untuk menonton drama Twenty Five Twenty One episode 4 sub Indo, bisa menunggu tayangan tersedia di Netflix sekitar pukul 20.30 WIB.

Itulah spoiler dan link nonton Twenty Five Twenty One episode 4 sub Indo. Drama dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setiap akhir pekan.

Baca Juga: Makna Lirik Lagu Starlight - Taeil NCT OST Twenty Five Twenty One