ZIGI – Drama Dear M dikabarkan akan tayang terlebih dahulu di Jepang. Sebelumnya, proyek debut Jaehyun NCT ini tak kunjung mengudara karena skandal bullying yang menimpa salah satu pemain utama, Park Hye Soo.

Pada Kamis, 24 Maret 2022, tagar Dear M langsung memuncaki daftar trending topic di Twitter karena antusias penggemar atas kabar ini. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Alasan Drama Jaehyun NCT Bungee Jumping of Their Own Batal Diproduksi

Drama Dear M Dirumorkan Tayang di Jepang Terlebih Dahulu Sebelum Korea

Drama Dear M dibintangi Jaehyun NCT dan Park Hye Soo dirumorkan akan tayang di Jepang terlebih dahulu, sebelum di Korea Selatan.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, Dear M akan disiarkan di Jepang pada paruh kedua tahun 2022. Tim produksi drama sendiri belum membagikan alasan pihaknya ingin menayangkan Dear M di Jepang terlebih dahulu.

Jelang penayangan, tim produksi juga telah mempersiapkan segalanya. Namun hingga artikel ini ditulis, pihak KBS belum mengkonfirmasi tentang hal ini.

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Kamis, 24 Maret 2022, para penggemar mulai bersuka cita atas kabar drama Dear M akan tayang di Jepang. Terlihat dari daftar trending topic Twitter khususnya di Indonesia mulai didominasi oleh tagar Dear M, Jaehyun NCT, serta Cha Min Ho (karakter yang diperankan Jaehyun NCT di Dear M).

 

Drama Dear M Sudah Menunda Penayangan Selama 1 Tahun

Sebelumnya, Dear M telah menyelesaikan syuting sejak Februari 2021 silam. Dan drama ini dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021 di KBS.

Namun karena Park Hye Soo terseret skandal bullying yang cukup heboh di Korea Selatan, berimbas kepada penundaan penayangan drama Dear M hingga sempat dirumorkan batal dirilis.

Hal tersebut membuat NCTzen, sebutan nama fandom untuk NCT kecewa karena drama Dear M menandakan sebagai debut Jaehyun sebagai aktor. Tapi karena masalah salah satu pemain yang tidak berhubungan dengan sang idol, proyek akting ini menjadi terancam.

Dear M sendiri merupakan spin-off dari web drama Love Playlist yang menceritakan tentang percintaan empat remaja dewasa. Mereka juga akan mencari keberadaan ‘M’, sosok misterius yang mengunggah sebuah postingan di website kampus yang membuat para mahasiswa lain heboh.

Selain Jaehyun NCT dan Park Hye Soo, drama ini juga dibintangi Roh Jeong Eui, Woo Da Vi, Bae Hyu -Sung, serta Lee Jin Hyuk.

Sudah lebih dari satu tahun, pihak KBS belum lagi mengumumkan tanggal pasti penayangan drama Dear M. Tepat pada Kamis, 24 Maret 2022, muncul rumor yang menyebutkan drama Dear M akan tayang di Jepang terlebih dahulu sebelum di Korea Selatan.

Baca Juga: Sinopsis, Pemain, Cara Nonton Drama Juvenile Delinquency Sub Indo