Alasan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Tidak Jadi Pasangan di Our Blues

TvN
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin
8/4/2022, 08.33 WIB

ZIGI – Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akan kembali bersama dalam drama Our Blues yang segera tayang di TvN dan Netflix pada 9 April 2022. Meskipun di dunia nyata sebagai pasangan, faktanya keduanya akan menjadi pasangan orang lain dalam drama.

Shin Min Ah, Kim Woo Bin dan sederet pemain drama Our Blues baru saja menggelar konferensi pers. Drama ini menjadi awal Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam satu drama. Simam potret pemain drama Our Blues di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Main Drama Our Blues

Seputar Kisah Cinta Di Pulau Jeju

Our Blues mengisahkan seorang wanita bernama Min Seon Ah (Shin Min Ah) yang kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah bercerai dengan suaminya. 

Ia bertemu dengan seorang pria yakni Lee Dong Suk (Lee Byung Hun) yang merupakan orang asli Jeju dan berprofesi sebagai penjual keliling untuk menyambung hidup.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Tidak Disatukan Jadi Pasangan

Berjalan 7 tahun pacaran, Shin Min Ah akhirnya disatukan dalam drama Our Blues bersama kekasihnya, Kim Woo Bin yang sempat hiatus bermain drama selama lima tahun. Meskipun demikian, mereka tidak disatukan menjadi kekasih.

Jika Shin Min Ah dan Lee Byung Hun, Kim Woo Bin diceritakan sebagai Park Jung Hoon, seorang kapten kapal yang akan menjalin kisah asmara dengan Choi Mi Rab yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa. Choi Mi Ran merupakan seorang yang menetap di Seoul namun memutuskan kembali ke Jeju karena bosan hidup di kota.

Alasan Penulis Tidak Satukan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Penulis Noh Hee Kyung yang pernah menulis naskah drama untuk It’s Okay, It’s Love, Dear My Friend  dan That Winter Wind Blows akhirnya mengungkapkan alasannya tidak mempersatukan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sebagai pasangan.

“Ketika casting saya bilang ke mereka, mereka tidak akan tampil sebagai pasangan dan akan punya hubungan romansa dengan yang lain,” ujar Noh Hee Kyung saat konferensi pers secara virtual.

Noh Hee Kyung melanjutkan bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah merupakan artis yang profesional sehingga tidak masalah jika hal tersebut terjadi. Saat konfrensi pers, keduanya juga tidak berfoto berdua.

Noh Hee Kyung Hadirkan Kisah Dengan Gaya Omnibus

Berbeda dengan kisah drama pada umumnya, Noh Hee Kyung mengungkapkan saat konferensi pers bahwa dirinya akan menghadirkan drama Our Blues dengan gaya omnibus yakni jalan cerita yang memiliki hubungan karakter yang satu dengan yang lainnya. 

“Selama 10 tahun, saya merindukan format yang berbeda. Setiap orang adalah pahlawan dalam cerita mereka sendiri, tetapi dalam acara TV hanya mengikuti satu pasangan,” ujar Noh Hee Kyung.

Jimin BTS Akan Mengisi Soundtrack Our Blues

Jimin BTS telah dikonfirmasi menjadi jajaran line up untuk mengisi soundtrack drama yang mengisahkan percintaan di pulau Jeju. Dengan suara Jimin yang merdu, diharapkan akan memperkuat romansa dalam drama dan memberikan suasana yang fresh.

Demikian fakta-fakta drama Our Blues yang akan dibintangi oleh pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Drama yang berlatarkan di Jeju ini akan hadir di TvN dan layanan streaming Netflix pada 9 April 2022.

Baca Juga: Jimin BTS Isi OST Drama Our Blues, Bakal Pecahkan Rekor Jin?