ZIGI – Drama Our Blues episode 2 tayang pada malam ini, Minggu, 10 April 2022. Episode terbaru ini akan fokus pada pertemuan antar karakter yang saling berkesinambungan.

Sedangkan episode pertama, Min Sun Ah (Shin Min Ah) kembali ke pulau Jeju untuk mencari kisah masa lalunya. Ia akhirnya berjumpa dengan Lee Dong Suk (Lee Byung Hun). Simak spoiler dan link nonton Our Blues episode 2 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Alasan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Tidak Jadi Pasangan di Our Blues

Spoiler Drama Our Blues Episode 2

Pada Our Blues episode 1, Min Sun Ah kembali ke pulau Jeju untuk menemukan masa lalunya yang penuh misteri. Dengan wajah lesu, Sun Ah berjumpa dengan Dong Suk, pria yang lahir dan besar di pulau Jeju.

Dilanjutkan dengan cuplikan episode kedua, pada pertemuan itu Min sun Ah dan Lee Dong Suk akhirnya saling bertukar nomor telepon. Pria yang digambarkan periang dan pekerja keras ini sempat memikirkan Min Sun Ah yang terlihat bingung.

Dalam pertemuan mereka, Min Sun Ah dan Lee Byung Hun sempat bermain di bibir pantai pada saat matahari akan tenggelam. Hal ini membuat Sun Ah merasa lebih senang dan dapat tertawa dengan lepas.

Sementara di adegan lain, Choi Han Su (Cha Seung Won) kembali ke Jeju setelah bertahun-tahun tinggal dan bekerja di kota. Saat kembali ke pulau Jeju, bersama-sama dengan kawan lama berpesta di sebuah warung makan.

Han Su yang sudah meninggalkan Pulau Jeju begitu lama akhirnya berjumpa kembali dengan cinta pertamanya, Jun Eun Hee (Lee Jung Eun) yakni seorang teman SMA yang saat ini memiliki toko ikan di Pulau Jeju.

Adegan pun berganti kepada Park Jung Joon (Kim Woo Bin) yang merupakan seorang kapten kapal. Ia kerap kali berkunjung ke tempat restoran yang dipegang oleh Lee Young Ok (Han Ji Min). Sementara Lee Young Ok dikisahkan sebagai seorang penyelam.

Park Jung Joon dengan terang-terangan menyukai Lee Young Ok namun Young Ok tidak peka terhadap perasaan sang kapten. Meskipun demikian, Park Jung Joon tidak lengah menunjukkan perhatiannya kepada Young Ok.

Adegan pada episode 2 akan berpusat kepada warga Jeju yang terhubung dengan masa lalunya saat masih sekolah. Mereka akan saling bertemu dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Nonton Drama Our Blues Episode 2 Sub Indo

Adegan romansa yang tidak berlebih membuat drama ini mengalir layaknya dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih Noh Hee Kyung mengusung drama yang diperankan oleh Shin Min Ah dengan gaya omnibus, pemeran utama dimiliki oleh semua karakter drama.

Penasaran bagaimana kisah warga Jeju dalam drama Our Blues? Kalian dapat menyaksikannya malam ini pada pukul 19.10 WIB di TvN. Sebab waktu penayangannya yang sama dengan jam di Korea maka tidak ada subtitle bahasa Indonesia.

Namun, kalian tidak perlu bingung karena drama Our Blues episode 2 sub Indo dapat disaksikan di Netflix setelah penayangan di Korea atau pada 21.30 WIB. 

Drama Our Blues episode 2 sub Indo ini akan lebih menceritakan tentang kenangan masa lalu yang dirindukan oleh sejumlah orang di pulau Jeju. Jangan lewatkan keseruan Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun dan yang lainnya ya !

Baca Juga: Sinopsis dan Cara Nonton Drama Our Blues Sub Indo, Tayang di Netflix