Sikap New THE BOYZ Saat Diajak Nikah Penggemar Dinilai Kasar

@IST_THEBOYZ/Twitter
New THE BOYZ
13/4/2022, 12.11 WIB

ZIGI – New THE BOYZ baru-baru ini menanggapi penggemar yang mengajaknya untuk menikah. Alih-alih mendapatkan dukungan, New justru diserbu kritik oleh netizen karena cara dia memberikan jawaban kepada penggemar tersebut.

Tangkapan layar percakapan antara New THE BOYZ dan penggemar sempat dibagikan di salah satu komunitas online dan ramai diperbincangkan. Simak yuk ulasannya di bawah ini!

New THE BOYZ Dikritik Usai Mempermalukan Penggemar 

Pada 12 April 2022, sebuah tangkapan layar dibagikan oleh seorang netizen di sebuah komunitas online, Nate Pane. Dalam unggahan tersebut terlihat percakapan New The Boyz dengan penggemar. Namun, netizen justru mengkritik sikap tidak pantas yang dilakukan oleh pemilik nama Choi Chan Hee ini.

Kritikan tersebut berawal ketika seorang penggemar yang mengajaknya menikah sehingga pelantun No Air ini tidak harus bekerja. 

“Hai New, ayo menikah! Aku akan membuatmu berhenti bekerja lagi,”  ujar seorang penggemar seperti dilansir dari Allkpop pada Rabu, 13 April 2022.

Mendengar hal tersebut, New sempat mengusir dari percakapan tersebut. Penyanyi kelahiran 1998 ini membalas demikian lantaran kesal karena dirinya adalah orang yang senang bekerja.

“Ini adalah ajakan yang paling tidak menghargaiku, seseorang yang senang bekerja. Bahkan aku tidak bersyukur (tentang ajakan penggemar itu). Pergi! Aku akan pergi kerja,” balas New THE BOYZ.

Seorang netizen yang membagikan tangkapan layar percakapan antara New THE BOYZ dan penggemar tersebut merasa heran dengan sikap New yang mudah mempermalukan penggemarnya.

“Saya benar-benar tidak mengerti terhadap orang yang mempermalukan penggemar mereka seperti ini. Dia bahkan mengutuknya atau apa pun itu dan dia (penggemar) hanya mengatakan bahwa dia menyukainya. Tapi dia (New) justru mempermalukannya. Lol,” ujar seorang netizen.

Melihat tangkapan layar percakapan tersebut, netizen mengkritik apa yang telah dikatakan New kepada penggemar. 

“Dia seharunya tidak menanggapi penggemarnya seperti itu,” komentar salah seorang netizen.

Sementara itu, netizen yang lain beranggapan bahwa masih ada percakapan lain yang membuktikan bahwa New hanya ingin menolak lamaran tersebut dengan cara yang baik. Pasalnya, New dikenal sebagai orang yang gemar berterimakasih kepada penggemar.

Anggota THE BOYZ Yang Pernah Dikritik Netizen

Selain New, member THE BOYZ lain juga pernah dikritik karena membuat berbagai skandal mulai dari melarang penggemar mengambil gambar, merokok hingga ngeprank soal nomor telepon.

Di antaranya adalah Younghoon yang sempat menjadi sorotan karena telah memberikan nomor telepon palsu saat berbincang dengan pnggemarnya di platform Universe. Terlebih nomor yang diberikan tersebut aktif digunakan oleh orang lain sehingga ia merasa terganggu karena banyak penggemar yang mencoba menghubunginya.

Setelah satu menit memberikan nomor telepon tersebut, Younghoon mengatakan kepada penggemarnya untuk tidak menghubunginya. Ia mengaku tidak memikirkan dampaknya setelah mengatakan nomor yang merupakan tanggal debut THE BOYZ.

“Tunggu, jangan menghubungiku. Aku tidak memikirkannya. Maaf, janjilah untuk tidak menelepon,” ujar Younghoon.

Dilansir dari Allkpop, anggota The Boyz lain yang pernah dikecam adalah Q. Kejadian terjadi pada Februari 2022 ketika Q mengadakan siaran langsung dengan penggemar. Q mengatakan untuk tidak mengambil gambar layaknya seorang yang ia kenal.

Mendengar perkataan tersebut, Q justru dikritik karena tidak bersyukur bahwa penggemar telah mengenalinya sebagai idola.

Sementara pada 2020, Kevin The Boyz juga mendapatkan kritikan dari netizen karena menggunakan kalimat rasis bagi orang Asia. Bermula saat mengunggah sebuah video di sebuah channel IHyunMan. 

“Ini membuatku terlihat sangat Asia. Nama saya ching chong bing bong,” ujar Kevin dengan menunjukkan dirinya menggunakan filter wajah.

Hingga saat ini, New THE BOYZ belum memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai sikapnya yang menolak ajakan menikah penggemar.

Baca Juga: Younghoon THE BOYZ Bagikan Nomor Telepon Palsu, Fans Kena Prank